Penampilan baru Kevin Aprilio, Implan brewok agar lebih macho!

Fri Apr 09 2021 17:45:27 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Penampilan baru Kevin Aprilio, Implan brewok agar lebih macho!

 

Kevin Aprilio perlahan-lahan kini sudah merubah drastis penampilannya. Belum lama ini kevin menjalani transplantasi rambut di bagian jidat dan jenggot. Bukan di Indonesia melainkan ia jauh-jauh ditemani istrinya, Vicy Melanie terbang ke Turki.

 

Dari segi tampilan dengan rambut cepaknya, dan lengkap juga brewok lebat menutupi wilayah di sekitar mulutnya. Tampilan tersebut diperoleh Kevin dengan cara yang tidak mudah. Kabarnya Kevin sampai harus menjalani transplantasi rambut kepala dan wajah untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan.

 

Potret yang dibagikannya itu setelah dua hari transplantasi rambut. Ia pun siap untuk gondrong plus brewokan.

 

"Menuju gondrong lagi. Tapi implant dulu di brewok + jidat. Dulu gk pede sama jidat skrg insyaAllah sudah bs percaya diri hihi. (Day 2 after hair transplant)," beber putra sulung musisi Addie MS dan Memes ini.

 

Ia menjelaskan untuk hasil sempurna, butuh waktu sekitar enam bulan. Setelah itu, rambut di jidat dan brewok sudah jadi.

 

"Ini hasil maksimalnya 6 bulan ya jadi kalau ada yang bertanya mengenai hasil, dia akan kelihatan 6 bulan. Kalau sekarang memang masih belum jadi (masih ada luka dll)," bebernya.

 

Rupanya, pria berusia 30 tahun ini melakukan transplantasi rambut di bagian dahi karena ia merasa kurang percaya diri lantaran dahinya berukuran lebar. Tanpa disangka, ternyata jidat ini jugalah yang menjadi alasan Kevin tak ganti gaya rambut dari dulu.

 

"Alasan pertama di jidat, karena dari dulu saya merasa jidat saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure. Makanya banyak yang nanya kok model rambutnya gitu-gitu aja, nggak pernah ganti-ganti kak? Hehehe. Karena dilema juga kalau diganti pun ada bagian yang tetap masih buat saya insecure," tulis Kevin Aprilio lewat Instagram Stories, Sabtu (27/3/2021).

 

Melihat penampilan baru Kevin Aprilio, netizen dibuat pangling. Terlebih karena dia memutuskan untuk tampil brewokan.

 

"Balik dari turkey rambutnya berubah drastis jadi brewok," celetuk netizen.

 

"Oalah baru tau kalau selama ini pake poni tu gara2 kagak percaya diri gara⊃2; jidat lebar wkwkwkwk... Tapi orang cakep mau pake gaya apa aja tetep cakep!" komentar netizen.

 

"Keren banget kak! Menurut aku ini enggak aneh sama sekali. Keren banget asli, aku suka. Lebih mature," tulis netizen lainnya.

 

Putra dari musisi/komposer Addie M.S ini menceritakan pwejuangannya yang tidak mudah untuk mendapat transplantasi rambut. Dari suntik anestesi hingga tusukan di bagian kepala.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id