Viral Foto Pernikahan mempelai pria cuma pakai kolor dan penuh luka

Thu Apr 08 2021 15:15:16 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Viral Foto Pernikahan mempelai pria cuma pakai kolor dan penuh luka

 

Menggunakan baju adat saat acara penikahan sudah biasa, atau seperti yang sedang hits belakangan, menggunakan pakaian cosplay. Namun, kisah foto pernikahan di Nganjuk, Jawa Timur, ini berbeda.

 

Baru-baru ini beredar luas di media sosial mengenai foto seorang mempelai pria yang terlihat penuh luka saat menjalani prosesi pernikahan.

 

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @br0wski pada Jumat (2/4/2021) tersebut memperlihatkan seorang mempelai pria yang justru mengenakan celana pendek saat hari pernikahan. Tak hanya itu saja, pada tubuh pria tersebut juga terlihat cukup banyak luka-luka. Nampak bahu kiri mempelai pria dibalut perban, dengan tangannya yang harus dibalut menggunakan kain berwarna biru tua.

 

Meskipun dalam kondisi terluka, mempelai pria yang dikalungi kembang melati tersebut tetap mengikuti prosesi pernikahan dan duduk di kursi pelaminan bersama sang istri.
 

Ia menjelaskan, kondisi suaminya yang terpaksa tidak menggunakan baju pengantin karena selesai operasi akibat kecelakaan yang dialami. “Karena habis operasi bahunya. Dan itu baru aja pulang dari rumah sakit,” ujarnya.

 

Elinda menambahkan, suaminya mengalami kecelakaan empat hari sebelum acara pernikahan. Kecelakaan yang dialami Suprapto merupakan kecelakaan tunggal.

 

“Waktu itu suami saya mau beli bensin. Tiba-tiba di pertengahan perjalanan suami saya tidak sadarkan diri lalu terjatuh dari sepeda motor. Kecelakaan sendiri,” papar dia.

 

Atas kejadian tersebut, Suprapto harus menjalani operasi di bahu kirinya. Kendati begitu, pernikahan keduanya berjalan lancar. “Alhamdulillah (pernikahan berjalan) lancar,” jelas dia.

 

Foto ini mendapatkan banyak perhatian khalayak dan mengundang komentar netizen, seperti berikut.

 

“Keren jujur berusaha tanggung jawab sama acara & keluarga,” tulis salah satu akun.

 

" Mungkin ada benarnya juga kata orang tua kalo seminggu sebelum nikah itu udah engga boleh kemana" , ya takut seperti ini," ujar akun netizen lain.

 

" Astaga, padahal kan yg cowok masih bisa pake sarung jarik atau pake basahan gitu. Tp terlepas dr apa yg terjadi, semoga cepat sembuh buat masnya, samawa, langgeng terus sampe akhir," sahut lainnya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id