Punya pacar baru, ternyata 2 bulan Kesang ghosting Felicia?

Wed Mar 10 2021 14:54:33 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Punya pacar baru, ternyata 2 bulan Kesang ghosting Felicia?

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang jadi trending di sosial media. Ternyata penyebabnya lantaran curhatan ibunda Felicia, Meilia Lau. Kaesang disebut-sebut sebagai tukang ghosting usai hubungannya dengan sang kekasih Felicia Tissue dikabarkan kandas.

 

Pasalnya selama ini hubungan percintaan Kaesang dan Felicia yang telah terjalin selama bertahun-tahun hamper tidak pernah diterpa kabar miring. Ghosting sendiri memiliki arti saat satu orang menghilang tiba-tiba dan tanpa kabar sekaligus menolak semua kontak komunikasi dari pihak lain.

Ibunda Felicia (Meilia Lau) juga sempat menyindir Kaesang atas janji palsu yang telah ia berikan pada putrinya. Postingan ini diunggah pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

 

“…. Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13-2021 katanya  dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa…,” ungkap Meilia.

 

Terungkap juga, saat valentine lalu Kaesang hapus foto dan unfollow sang pacar. Pada 14 Februari lalu, Kaesang pada saat itu justru menghapus  semua postingan instagramnya dan hanya menyisakan dua foto dirinya.

 

Akhirnya Kaesang pun buka suara atas tuduhan ghosting alias meninggalkan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, tanpa kabar. Dalam sebuah video yang IDN Times dapatkan, ia terlihat melakukan tanya jawab dengan seorang pria.

 

Ditanya soal kejelasan tuduhan ghosting tersebut, Kaesang menceritakan posisinya. "Ya gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi to. Masalah pribadi, ngapain kok diumbar-umbar. Gak etis," tukas pengusaha Sang Pisang tersebut.

 

Lebih lanjut ia mengaku tidak melakukan ghosting. Kaesang sudah menyatakan putus kepada Felicia Tissue di awal tahun 2021. "Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," jawab Kaesang dalam video tersebut.

 

Kaesang Pangarep juga mengenang reaksi yang didapatkannya ketika mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. "Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki tapi ya yowislah aku diem aja," tutupnya dalam video klarifikasi singkat itu.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id