Aldebaran dan Andin gak jadi cerai di Ikatan Cinta, Emak-Emak di Magelang Gelar Syukuran

Fri Feb 26 2021 16:47:22 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Aldebaran dan Andin gak jadi cerai di Ikatan Cinta, Emak-Emak di Magelang Gelar Syukuran

Ramai di Media Sosial sebuah foto emak-emak merayakan syukuran tokoh idola mereka dalam sinetron Ikatan Cinta mendadak viral di twitter. Acara syukuran tersebut digelar di Seneng, RT02/RW03, Banyurojo, Magelang, Jawa Tengah.

 

Foto acara syukuran mereka pun viral di media sosial twitter. Seperti yang diunggah oleh akun @tanyainrl. Twit tersebut mendapatkan 3.700 retweet, 22 ribu like dan 2.100 balasan dari warganet. Berbagai tanggapan disampaikan warganet, rata-rata menyambut positif acara syukuran tersebut. Seperti yang ditwit oleh akun @yeochinuri.

 

“Sejauh ini, drama ini bener-bener di support smaa masyarakat..sampe bikin syukuran kasih kado dll. Berasa kek drakor (sad emotion) apa RCTI g pengen bikin merchandise ikatan cinta? (sad emotion)”

 

Syukuran dilaksanakan di rumah salah satu warga setempat, Agung Fitria Sari, yang merupakan ibu RT setempat pada 17 Februari 2021. Selain memesan makanan, mereka juga memasang banner bertuliskan 'Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen, Ikatan Cinta Lovers, Seneng Banyurojo, Magelang' dan foto dari dua orang pemeran utama sinetron tersebut.

 

"Syukuran itu Rabu (17/2/2021) di rumah saya. Jadi saya enggak kepikiran, cuman jam 9 aku pesan banner biar ramai. Jam 2 jadi, lalu saya pasang di rumah. Terus, aku pesan nasi sama tetanggaku yang depan rumah 'Ayo ikatan cinta lovers, makan-makan, syukuran'. Ya sudah pada datang. Ada 10 orang tetangga semua penggemar Ikatan Cinta," kata Agung Fitria, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (20/2).

 

Alasan emak-emak penggemar Ikatan Cinta menggelar syukuran ini karena senang Aldebaran dan Andini (pasangan dan tokoh utama) di sinetron tersebut tak jadi bercerai.

“Jadi tiap kami nonton itu was-was juga, berdoa agar mereka benar-benar rujuk. Kan kasian anaknya kalau ditinggal. Jadi senang, saking senangnya, bikin acara syukuran itu. Kami mengikuti alurnya dan benar-benar dari hati nontonnya. Nontonnya malam. Selasa kemarin Mbak Andin mencabut gugatan cerai. Rabu paginya, kita pesan nasi kluban. Sorenya kami makan-makan," kata Agung.

 

Sebelum acara syukuran, ibu-ibu itu patungan untuk membeli nasi kluban seharga Rp 100 ribu. Mereka juga memesan banner dan ditempel di rumah mereka saat syukuran dan makan bersama.

"Acara syukuran itu kami pesan banner, pesan nasi kluban. Belinya patungan empat orang, biayanya Rp 100 ribu. Banner itu karena aku senang banget sama Mas Al dan Mbak Andin, terus aku pengen punya foto. Kalau foto kan mahal, kalau banner cuma Rp 20 ribu. Jadi aku pesan banner, kebetulan di deketku suka bikin banner, aku pesan tiga jam jadi, cuma Rp 22 ribu," katanya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id