Ajakan WNA AS Hidup Murah di Bali saat Pandemi, Imigrasi Deportasi Kristen Gray

Wed Jan 20 2021 12:09:37 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Ajakan WNA AS Hidup Murah di Bali saat Pandemi, Imigrasi Deportasi Kristen Gray

Lewat akun Twitternya @kristentootie, Kristen Gray menceritakan tentang kehidupan mewahnya di Bali dan mengajak WNA untuk pindah ke Bali di masa pandemi COVID-19. Namun, cara yang digunakan oleh Kristen Gray merupakan cara yang salah sehingga menimbulkan kehebohan warganet.

 

Karena ulah Kristen Grey, hashtag #Bali menjadi trending pada Minggu (17/1/2021) petang. Seluruh masyarakat yang mengetahui hal tersebut mempertanyakan status visa Kristen Gray. Pihak imigrasi Bali pun turun tangan serta menurunkan tim untuk melacak keberadaan Kristen dan mengecek dokumen keimigrasian, izin tinggal, hingga sponsornya. Kemudian memanggil warga Amerika tersebut hadir ke kantor imigrasi untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Menurut Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, dalam keterangan tertulisnya (19/1/2021) bahwa WNA atas nama Kristen Antoinette Gray dikenakan tindakan administratif keimigrasian berupa pendeportasian (pengusiran) sebagaimana tersebut pada Pasal 75 ayat 1 dan ayat 2 huruf f Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

 

Wah.. ada-ada saja ya Viral People disaat pendemi seperti ini. Menurut kalian, apa tanggapannya untuk kasus Kristen Gray? Share di kolom komentar ya!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id