Jalani Pola Makan Cukup Ekstrem, Juwita Bahar Sempat Koma

Fri Jan 08 2021 15:10:40 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Jalani Pola Makan Cukup Ekstrem, Juwita Bahar Sempat Koma

Viral People, kabar viral hari ini datang dari pemain sinetron sekaligus penyanyi dangdut Juwita Bahar yang dikabarkan mengalami koma selama 15 Hari. Hal ini diungkapkan Oleh Juwita Bahar sendiri bahwa ia mengaku mengalami koma.

 

Putri dari Annisa Bahar mengalami Koma selama 15 hari berawal dari Diet yang dijalani Juwita ini dimaksudkan untuk menurunkan berat badannya selama kurang lebih dua Tahun. Dimana Juwita Tidak mengonsumsi nasi selama dua tahun dietnya tersebut. Bukan membuahkan hasil yang baik, justru Juwita Bahar Malah sakit Hingga tak sadarkan diri selama 15 hari

 

Penyebab koma yang dialami oleh Juwita Bahar karena adanya penyakit serius di Bagian Otak. Lantaran penyakit bawaan itulah belum lama ini membuat Juwita mengalami keadaan tak sadarkan diri.

 

Dan akhirnya Juwita sudah pulih dari penyakitnya. Ia mengakui saat menjalani proses pemulihan dari  kelumpuhan , Juwita seperti seorang bayi yang belajar bergerak. Lantaran apa yang pernah ia alami tersebut membuat Juwita kini menjaga pola makannya. Meski sempat berada di ambang kematian, kini Juwita mengaku keadaannya semakin membaik dan kembali normal.

 

Buat yang sedang Diet, jangan berlebihan dan selalu memperhatikan Kesehatan ya, Viral people! Berikan tanggapan kalian di kolom Komentar!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id