Mengenaskan ! Pramugari Cantik Asal Filipina Ditemukan Tewas Pasca Merayakan Tahun Baru

Thu Jan 07 2021 17:07:36 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Mengenaskan ! Pramugari Cantik Asal Filipina Ditemukan Tewas Pasca Merayakan  Tahun Baru

Pramugari  cantik asal Filipina, Christine Angelica Dacera baru saja tewas diperkosa. Awak Kabin Philliphines Airlines tersebut ditemukan tewas di bathtub atau bak kamar mandi City Garden Hotel di Makati, Filipina, setelah merayakan Tahun Baru 2021 bersama teman-temannya.

 

Polisi menduga korban tewas karena diperkosa dan dibunuh beramai-ramai. Korban ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi kosong, di salah satu kamar hotel City Garden Grand Hotel di Makati City, pada 1 Januari 2021.

 

Teman dan staf hotel kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun dia dinyatakan meninggal dunia. Polisi Makati City kemudian mengajukan tuntutan pemerkosaan dan  pembunuhan  terhadap 11 orang pria yang diketahui bersama korban di malam saat insiden terjadi. Tuduhan ini bersifat sementara, karena petugas masih menunggu hasil autopsi akhir dan toksikologi.

 

Namun, polisi bersikeras bahwa semua orang di ruangan itu sama-sama bertanggung jawab untuk mencegah pemerkosaan fatal terhadap korban. "Mereka membiarkannya terjadi begitu saja, padahal mereka bisa menghentikannya," kata polisi. Polisi kini juga tengah menyelidiki City Garden Grand Hotel, yang kini sedang ditetapkan sebagai hotel karantina COVID-19.

 

Gimana nih Viral People menurut kalian? Berikan tanggapan di kolom komentar kalian ya!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id