LEAP Menghadirkan 75 Lebih Narasumber

Mon Dec 21 2020 15:30:32 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
LEAP Menghadirkan 75 Lebih Narasumber

LEAP yang merupakan akronim dari Leadinng-Elevating, Aspiring dan emPowering adalah konferensi wanita yang digagas oleh Wanita.Network dan sebagai adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi COVID-19, seluruhnya dilaksanakan secara virtual di www.leapvirtualsummit.com.

 

Hari ibu diperingati pada tanggal 22 Desember adalah hari yang bersejarah pada 92 tahun lalu, yaitu Kongkres Perempuan Indonesia I pada 22-15 Desember 1928. LEAP menghadirkan 75 lebih narasumber yang diselenggarakan pada 17-22 Desember, dari dalam diskusi panel, masterclass, dan awarding night.

 

Berbagai macam tema dibahas, dari masalah-masalah yang krusial dalam pemberdayaan wanita, kepemimpinan, entrepreneurship, keuangan, karier, parenting dan kehamilan, pendidikan anak, kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas, fashion dan kecantikan, kreativitas di dunia periklanan, kuliner, hingga seksualitas perempuan.

 

Acara ini juga menjadi angin segar bagi wanita aktif terutama di tengah pandemi COVID-19. Wakil ketua MPR RI Rerie. L. Moerdijat mengatakan besarnya peran wanita, termasuk saat ini di tengah upaya menanggulangi pandemi COVID-19. “Wanita memang selalu berperan dalam tonggak-tonggak sejarah bangsa ini. Meski pemerintah sudah meratifikasi Konvensi CEDAW pada tahun 1984 yang merupakan pengakuan negara untuk menghapus kesenjangan, subordinasi, dan diskriminasi perempuan di segala bidang, baik publik dan privat, namun masih banyak tantangan yang harus diperjuangkan. Semoga LEAP Virtual Summit 2020 bisa memberikan energi dan semangat baru bagi wanita Indonesia untuk menciptakan kondisi yang lebih baik,” ungkapnya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id