Peti Mati Berlampis Emas, Pemakaman George Floyd Disiarkan Langsung

Tue Jun 09 2020 18:00:00 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Peti Mati Berlampis Emas, Pemakaman George Floyd Disiarkan Langsung

Hai Viral People, kalian pasti tau kan kejadian sebelumnya yang menimpa George Floyd, Ia meninggal dunia karena kehabisan napas setelah disekap dengan lutut oleh Derek Chauvin. Saat ini sedang jadi pusat perhatian masyarakat dunia. Peti emas berisi jenazah George Floyd tiba untuk upacara pemakaman di Gedung Cape Fear, Raeford, North Carolina, Amerika Serikat, pada 6 Juni 2020.⁣

 

Upacara pemakaman George Floyd baru-baru ini diadakan di North Central University di Minneapolis. Disiarkan langsung oleh CBSN Minnesota, pemirsa di negara manapun yang dapat mengakses tayangan ini bisa menyaksikannya.⁣

 

Saat prosesi pemakaman, terlihat banyak tokoh dan selebriti papan atas yang hadir memberi penghormatan, di samping teman-teman Floyd dan orang-orang yang dicintainya.

 

Ben Crump, pengacara untuk keluarga Floyd, lalu memperkenalkan para anggota keluarga Floyd ke khalayak yang ramai mendatangi pemakaman ini.

CNBC kemudian memberitakan komentar yang diucapkan oleh saudara laki-laki George Floyd, Philonise.

 

"Kami hidup bersama. Kami tidak punya banyak (uang). Ibu kami melakukan apa yang dia bisa. Kami tidur di ranjang yang sama. Main video game bersama. Pergi ke luar dan bermain sepak bola..." ucap Philonise Floyd.

 

Ada juga pengumuman beasiswa baru atas nama George Floyd yang akan membantu pria dan wanita Afrika-Amerika muda yang bercita-cita menjadi pemimpin di masyarakatnya.

 

Berikan tanggapan kalian di komentar ya!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id