Comeback Twice dengan album terbaru, jadi Nomor 1 di iTunes di 30 Negara dengan judul lagu “More & More”

Tue Jun 02 2020 17:30:30 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Comeback Twice dengan album terbaru, jadi Nomor 1 di iTunes di 30 Negara dengan judul lagu “More & More”

Hai Viral People, mana suara fans Twice disini? Aknirnya yang sudah ditunggu – tunggu kalian tiba! Twice secara resmi merilis  album tebaru mereka yang berjudul More & More pada Senin kemarin (1/6)

 

Dengan konsep album fantasi tampil segar dan memukau, yang diperlihatkan Jihyo cs lewat kostum dress feminim ala peri hutan, dengan latar alam liar yang dipenuhi bunga dan beragam fauna, Twice menyuguhkan konsep comeback yang eksotis dan berbeda dari comeback sebelumnya.

 

More & More yang merupakan lagu pop  yang diproduksi Park Jin Young (JYP), ‘ayah’ dari JYP Entertainment bernuansa EDM dan diproduseri MNEK ini berhasil mendudukin tangga nomor 1 di itunes di 30 negara termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia.

 

Dilansir Soompi, lagu utama “More & More” adalah lagu tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang yang sedang merasakan puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan, serta keinginan untuk semakin saling memiliki. Lagu ini dikomposer oleh Uzaechi Eminke, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson, sementara liriknya ditulis langsung oleh BIBI dan Park Jin Young. 
 

Comeback kali ini merupakan kembalinya TWICE setelah delapan bulan lamanya sejak album bertajuk “Feel Spesial” dirilis pada 23 September 2019. Gimana Viral People menurut kalian?  Simak video klip terbaru Twice, More & More di bawah ini: https://www.youtube.com/watch?v=mH0_XpSHkZo

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id