Adanya Rumor Produksi Film Bogota yang Dibintangi Song Joong Ki Dibilang Batal

Wed May 27 2020 20:39:05 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Adanya Rumor Produksi Film Bogota yang Dibintangi Song Joong Ki Dibilang Batal

Hai Viral People yang sudah menunggu penampilan Song Joong Ki membinntangi film Bogota, tampaknya harus menerima kabar yang kurang menyenangkan. Produksi film Bogota yang dibintangi Song Jong Ki, dilaporkan akan menunda proses syuting hingga tahun 2021 loh Viral People. Sebelumnya, proses syuting film Bogota ditunda sejak Maret lalu COVID-19.

 

Film Bogota sebagian besar cerita berlatar belakang Kolombia, film ini menceritakan kisah para imigran di Kolombia pada tahun 90an, karena itu sangat sulit pihak produksi untuk melannjutkan syuting saat kunjungan warga asing di Kolombia dibatasi akibat COVID-19.

 

Dilansir Soompi pada awal Mei, adanya rumor bahwa film Bogota dibatalkan dan sejumlah kru produksi diberhentikan, hal itu dibantah oleh pihak produksi. Mereka mengatakan hal tersebut  tidak benar, film tersebut akan tetap melanjutkan proses syuting hanya saja tertunda,

 

Selain film Bogota, Song Joong ki juga telah menerima tawaran bermain dalam film bertajuk The Season of You and Me. Mantan suami Song Hye Kyo ini akan beradu acting dengan Jin Seon Kyu serta Kim Hye Jun.  Film The Season of You and Me masih dalam proses dan terkait jadwal syuting film tersebut akan ditentukan setelah adanya kepastian soal kelanjutan produksi film Bogota.

 

Viral People yang sudah tidak sabar menunggu wajah Song Joon Ki tidak perlu khawatir, karena pertengahan tahun ini film lain Song Joong Ki bertajuk Space Sweepers, film blockbuster sci-fi pertama Korea yang mengambil latar ruang angkasa ini akan naik layar .

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id