One Love Asia

Sat May 23 2020 19:44:24 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
One Love Asia

Web TV Asia bersama dengan Youtube dan Unicef akan membuat sebuah konser online yang melibatkan banyak artis di seluruh penjuru Asia. Konser yang bertujuan mendukung Unicef ini akan berlangsung pada tanggal 27 Mei 2020 dimulai pada pukul 20:00 s/d 24:00 WIB. 

 

Banyak artis dan selebritis Selama gerakan #stayhome dan #withme tahun ini, aktif membuat konten untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada para frontliner yang berjuang untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Kami percaya bahwa upaya mereka dapat membuat lebih besar berdampak pada dunia jika kita mengumpulkan audiens di seluruh Asia ke satu platform, maka adanya kampanye - One Love Asia ini.

 

Sebagai mitra streaming resmi kami bersama dengan Youtube sebagai co-organizer, One Love Asia Concert WebTVAsia YouTube  akan menghadirkan bintang-bintang terbesar di Asia untuk membantu UNICEF mengumpulkan dana untuk melindungi dan mendukung anak-anak dan keluarga di Asia yang terkena dampak Covid-19. Kami akan mendukung kampanye ini dengan tombol 'Sumbang Sekarang' untuk sumbangan tanpa batas, langsung ke UNICEF. 

 

Dari Indonesia artis yang akan terlibat diantaranya ; Raditya  Dika, Baim Wong, Arif Muhammad aka Mak Beti, Andi Rianto dan Inul Daratista.

KONSER PESAN UTAMA

Musik adalah bahasa universal dan menyatukan orang. Konser ini akan disajikan melalui 4 pesan utama yang berkisar pada pertunjukan malam ini: -

  •   ASIA
  •   CINTA
  •   TANTANGAN
  •   MUSIK SEBAGAI SATU

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id