Kembalinya Film Anak Indonesia Lewat "Buku Harianku"

Thu Mar 12 2020 14:27:00 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Kembalinya Film Anak Indonesia Lewat "Buku Harianku"

Hai viral people udah masuk Bulan maret aja nih! Pasti Viral People kangen dengan kehadiran film anak dan keluargakan? Naah, kali ini WebTV Asia mau kasih info buat kalian yang merindukan film masa kecil atau mau ajak keluarga dan saudara yang masih anak-anak untuk nonton film sesuai dengan usia mereka “Buku Harianku”

 

Film Buku Harianku menceritakan tentang KILA adalah anak yang selalu mencurahkan isi hatinya di buku hariannya. Setelah mamanya, RISKA (Widi Mulia), mengganti rencana liburan mereka, Kila kemudian dititipkan ke kakeknya, PRAPTO (Slamet Rahardjo). Kakek Prapto adalah ayah dari papa Kila, ARYA (Dwi Sasono), yang tinggal di Sukabumi.


Di sana, Kila bertemu lagi dengan teman lamanya, RINTIK (Widuri), seorang penyandang disabilitas. Kedua anak yang begitu berbeda ini pun terlibat dalam sebuah petualangan yang tak terduga.
Buku Harianku juga dibintangi oleh Gary Iskak, Ence Bagus, dan Wina Marrino.

 

Gimana Viral People? Pasti ga sabarkan untuk bisa meikmati tayangan menarik bersama keluarga? Buruan datang ke biskop dan serbu tiketnya, karena Hari Ini tanggal 12 Maret 2020, film Buku Harianku sudah mulai tayang. Kalau masih penasaran nih Viral People sama seluruh info tentang #FilmBukuHarianku, langsung aja pantengin media sosial @film.bukuharianku

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id