MENJEMPUT KENGERIAN DARI FILM SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2

Mon Feb 24 2020 17:03:06 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
MENJEMPUT KENGERIAN DARI FILM SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2

Hai Viral People!! Setelah berhasil dengan penayangannya pada tahun 2018, akhirnya semua rasa penasaran pecinta film bergenre horor akan terjawab di tahun ini. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang masih tetap dibintangi oleh aktris berbakat Chelsea Islan ini akan dirilis pada 27 Februari mendatang, dan wajib masuk dalam daftar film yang kalian tonton di tahun 2020 ini. Film yang disutradara Timo Tjahjanto tak tanggung-tanggung menyajikan kengerian dan teror di film ini, ditambah dengan assemble casts dengan peran mereka yang apik. Film SIM Ayat 2 yang diproduksi Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment ini bakal lebih intens dari dari film pertamanya yang dirilis 2018 silam.

 

Teror dari iblis sudah dirasakan sejak menit pertama, melalui alur yang cukup misterius dan membuat penonton pasti bertanya-tanya. Dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, setelah bertemu dengan 7 orang baru yang akhirnya menarik Alfie masuk kembali dalam kengerian kisah yang baru, dan sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

 

Pada film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Chelsea Islan akan beradu akting dengan sejumlah artis berbakat, diantaranya ada nama Shareefa Daanish, Karina Salim, Aurelie Moeremans, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, dan Arya Vasco.

 

Gimana nih Viral People, pasti gak sabarkan buat nonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2? Makanya jangan lupa tanggal 27 Februari 2020 untuk segera serbu tiketnya di bioskop kesayangan.

 

Lusie Nurliza Natio

Marketing Communication Executive


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id