RAJA PUGU MEWAKILI INDONESIA DALAM AJANG FIFA GLOBAL SERIES (FGS FUT 20) DI PRANCIS.

Wed Jan 29 2020 12:25:00 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
RAJA PUGU MEWAKILI INDONESIA DALAM AJANG FIFA GLOBAL SERIES (FGS FUT 20) DI PRANCIS.

Viral People, FIFA Global Series (FGS fut 20) resmi dibuka kembali dan akan berlangsung di Perancis pada tanggal 21 - 23 Februari 2020, para pro player FIFA dari seluruh region bertarung memperebutkan tiket menembus ajang FGS 20. Pro player Indonesia dari RAJA ESPORTS juga ikut berkompetisi di ajang tersebut.

RAJA ESPORTS menurunkan 3 jagoannya Pugu, Huginn, dan Knyp. Mereka bermain di platform playstation. Usai mengalahkan MrRenaissance_ di babak 8 besar, Pugu lolos ke babak semifinal. Di fase semifinal Pugu bertemu dengan Tsakt_916 dari Wakik Blue United. Pugu berhasil mengalahkan lawannya dengan score 8 - 2. Hasil ini yang membawa Pugu melaju ke babak final melawan FTRD_Kun. Pugu melibas  FTRD_Kun dengan score 8 - 1 dan melaju ke FIFA Global Series 20 mewakili region Asia.

Di sisi lain, RAJA Huginn mengantongi 3 - 0 di Swiss Round. Namun, babak berikutnya ia harus takhluk di tangan RAJA KnyP. Sementara RAJA KnyP harus terhenti langkahnya saat melawan RRQEggsy di babak lower bracket. Dengan hasil tersebut hanya RAJA Pugu yang mewakili RAJA ESPORTS di ajang FGS 20.

Pernah mengikuti FUT Champions stage 2 di Bucharest, membawa pengalaman bermain dan bertanding baru bagi Pugu. Di FGS 20 kali ini pun Pugu akan bertemu jagoan-jagoan FIFA dari negara lain. Di babak swiss round group Pugu akan bertemu dengan Vitality Maestro, SLB Zezinho, Vilza West Ham dan Fnatic Tom.

Mari kita dukung Raja Pugu semoga mampu membawa tropy FGS 20 dan membanggakan nama Indonesia di mata internasional!.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id