Side-Project Green Day, The Coverups Bakal Main Bareng The Interuppters!

Wed Nov 13 2019 14:05:19 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Side-Project Green Day, The Coverups Bakal Main Bareng The Interuppters!

Image: instagram greenday

 

Viral People, ada yang baru nih dari trio punk kita! Setelah sukses tampil membawakan lagu-lagu cover pada Januari 2018 di Albany, CA, The Ivy Room, The Coverups yang merupakan projek sampingan dari Green Day kali ini bakal sepanggung bareng dengan The Interuppters lho! The Interuppters sendiri merupakan band Ska-punk dari Los Angeles, Amerika yang dibentuk sejak tahun 2011.

 

Dilansir dari ALTPRESS, The Coverups mengumumkan kembalinya mereka dengan menghadirkan sebuah pertunjukan pada 6 Desember 2019 nanti di Tiki Bar, Costa Mesa. Kali ini The Coverups juga ngga sendirian lho Viral People, selain The Interrupters, bakal ada juga One Less Zero, Dead Mermaids dan Dead Sound!

 

Drummer Green Day, Tre Cool sendiri sangat excited karena ini merupakan kali pertama ia mengisi posisi drum untuk The Coverups. Wajar aja sih Viral People, karena pada pertunjukan pertama The Coverups, hanya Billie Joe Armstrong dan Basis Mike Drint saja yang tampil.

 

The Coverups sendiri baru-baru ini sempat main di California’s Annual 40th Street Block Party, di Oakland pada bulan Juli kemarin. Mereka saat itu membawakan lagu-lagu punk klasik dari The Misfits, Ramones, The Clash, Nirvana, dan David Bowie lho.

 

Oh iya Viral People, Green Day sendiri rencananya bakal merilis album ke-13 mereka yang berjudul Father of All… tanggal 7 Februari 2020. Baru setelah itulah mereka akan fokus pada The Hella Mega, tour yang akan start dari Paris sebelum konser di negara-negara Eropa lainnya, lalu ke UK, dan akhirnya di negara-negara Amerika Utara. Green Day juga bakal ngadain tour di Asia lho, yang terdekat dari Indonesia sih ada Singapura yang masuk ke dalam list mereka.

 

Hayooo, kalian udah pada nabung belum nih Viral People buat konser Green Day di Singapura? Walau mungkin kalian poser, ngga usah malu deh buat ikutan heboh pas konser nanti, it might be a lil bit annoying tho, but... whateve, cheers for our punk trio!

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id