Tidak Menemukan Titik Temu, CL Mengakhiri Kontrak Eksklusifnya Dengan YG Entertainment.

Tue Nov 12 2019 13:30:22 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Tidak Menemukan Titik Temu, CL Mengakhiri Kontrak Eksklusifnya Dengan YG Entertainment.

Karena kedua belah pihak ngga nemu kesepakatan dalam kontrak baru, akhirnya CL mantap meninggalkan YG Entertainment lho Viral People. Dilansir dari, KBS World , keputusan mantan anggota 2NE1 ini, telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment yang merilis sebuah pernyataan.

 

“Halo. Ini adalah YG Entertainment.

 

Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

 

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mendukung CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.

 

Di YG, CL memulai debutnya sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009. Saat mempromosikan sebagai pemimpin dan rapper, CL juga memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dan mode. Dia juga meninggalkan sejarah besar dalam sejarah K-pop ketika menjadi artis solo wanita Korea pertama yang menduduki Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.

 

Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih.”

 

 

Mengetahui hal ini, banyak penggemar CL yang ternyata mendukung langkahnya meninggalkan agensi yang sudah membesarkan namanya.

 

“Akhirnya, ini kabar yang sudah ditunggu sejak lama,” ujar salah satu penggemar.

 

“Aku hanya berharap dia keluar dari sana dengan cepat,” kata yang lain.

 

Nah menurut kalian gimana nih Viral People perihal keputusan CL? Sebagai fansnya, kalian tentunya mendukung-dukung aja dong?

 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id