Jungkook BTS Kecelakaan Nabrak Taxi, Ini Kata Big Hit Entertainment.

Tue Nov 05 2019 12:25:19 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Jungkook BTS Kecelakaan Nabrak Taxi, Ini Kata Big Hit Entertainment.

Viral People, ada kabar mengagetkan nih buat kalian the ARMY, dari Jungkook salah satu personel BTS. Dilansir dari metro.co.uk kabarnya Jungkook mengalami kecelakaan pada tanggal 2 November 2019 kemarin ketika mengemudi melewati Hannam di Yongsan District, Seoul, Korea Selatan.

 

Jungkook menabrak sebuah taxi dan cowok berumur 22 tahun ini mengakui bahwa kecelakaan ini disebabkan karena kesalahannya. Menurut Big Hit Entertainment, polisi belum menyelesaikan kasus ini. Jadi, karena itulah mereka belum bisa memberikan informasi detail mengenai kecelakaan ini.

 

Sesaat setelah kejadian itu, Jungkook mengaku kalau ia melanggar peraturan lalu lintas sehingga menyebabkan kecelakaan itu. Pihak kepolisian setempat pun segera membereskan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memproses laporan kecelakaan ini, yang dilaporkan oleh supir taxi yang menjadi korban.

 

Big Hit Entertainment pun memohon permintaan maaf kepada korban, juga terhadap fans yang perhatiannya tersita untuk masalah ini dan terdampak secara tidak langsung.

 

“Kedua pihak yang terlibat, Jungkook dan supir taxi tersebut tidak mengalami luka berat,” ujar, agensi entertainment ini melanjutkan. Jungkook dan supir taxi tersebut hanya mengalami luka ringan berupa lebam.

 

Jungkook dikabarkan menjalani proses interogasi di Seoul Yongsan Police Station mengenai masalah pelanggaran peraturan lalu lintas ini. Karena itulah Jungkook ngga keliatan di MTV Europe Music Awards yang berlokasi di Seville, Spanyol ketika BTS hadir disana sebagai nominasi dan memenangkan dua penghargaan.
 

RM, Jimin, V, Jungkook, Jin, Suga, dan J-hope mengalahkan Taylor Swift dan Ariana Grande dari kategori Best Live Act, dan kategori Biggest Fans untuk the ARMY lho Viral People!

 

Duh… semoga masalahnya cepat menemukan titik temu yang terbaik untuk kedua belah pihak yang terlibat ya. Sukses terus buat BTS dan the ARMY. Yay!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id