EXGCon 2019; Ekosistem Baru Bagi Dunia Gaming & Esports Indonesia.

Tue Nov 05 2019 17:26:17 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
EXGCon 2019; Ekosistem Baru Bagi Dunia Gaming & Esports Indonesia.

Bakal ada yang seru nih Viral People, EXGCon 2019 akan segera digelar selama 3 hari pada 13-15 Desember 2019 di Kartika Expo Center- Balai Kartini Jakarta. EXGCon sendiri merupakan sebuah perhelatan esports dan gaming akbar yang pertama kali hadir di Indonesia dan bertujuan menjadi wadah interaksi dan bertemunya para pelaku industri gaming Indonesia.

 

EXGCon juga turut berkolaborasi dengan beberapa pelaku penting dalam industri gaming Indonesia seperti publisher, pro player, caster, cosplayer, hingga musisi Indonesia. Di sini EXGCon juga mengadakan Indonesia Gaming Award serta menghadirkan Experience Zone untuk pengalaman konsumen yang lebih menarik dan nyata.

 

Indonesia Gaming Award ini adalah sebuah apresiasi kepada para pelaku industri gaming yang akan digelar tanggal 13 Desember 2019. Lebih dari 55 calon nominasi akan memperebutkan 11 kategori penghargaan. Panelis yang terdiri dari berbagai stakeholders industry esports dan gaming akan memilih Top 5 dari setiap kategori. Pemenang kategori akan ditentukan melalui online voting.

 

Sementara itu, untuk pertama kalinya di Indonesia, Experience Zone dari Blizzard Entertainment akan dihadirkan oleh AKG games. Seluruh penggemar dapat merasakan pengalaman gaming yang epic dari seluruh permainan terpopuler milik Blizzard Entertainment; Hearthstone dan Overwatch. AKG games juga akan menghadirkan Pokemon zone. Seluruh Pokemon Trainers dapat datang ke EXGCon untuk mengikuti fun match dan sesi tutorial bersama para pemain ternama sebagai persiapan untuk mengikuti Pokemon Trading Card Regional Final pada Januari 2020, Indomaret Series.

 

Ngga cuma itu, EXGCon juga mengadakan laga final Turnamen Major Call of Duty Mobile dari Garena Indonesia.

 

“Garena hadir dan mendukung EXGCon serta akan memberikan support dengan menampilkan game Call of Duty Mobile. Selain itu EXGCon akan menjadi panggung turnamen final Major Series dari Call of Duty Mobile Indonesia. Mari kita sukseskan dan meriahkan acara ini. Saksikan tim Call of Duty Mobile Favorite kalian di EXGCon,” kata Wijaya Nugroho selaku Business Development, Esports Manager- Garena Indonesia.

 

Oh iya, Viral People di sini nantinya juga bakal ada cosplay parade yang akan diikuti oleh lebih dari 40 cosplayer professional lokal dan internasional. Tuh Viral People, bakal seru banget kan! Save the date yaa di tanggal 13-15 Desember 2019.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id