Eggnoid, Film Adaptasi Dari Komik LINE Webtoon Ini Bakal Segera Tayang!

Mon Nov 04 2019 13:26:17 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Eggnoid, Film Adaptasi Dari Komik LINE Webtoon Ini Bakal Segera Tayang!

Viral People, siapa nih yang suka baca Komik Eggnoid di  LINE Webtone? Nah kali ini Eggnoid bisa kalian tonton  lewat versi filmnya lho! Setelah sempat mengumumkan beberapa artis yang bermain dalam film Eggnoid pada bulan Juli 2019 lalu, Visinema Pictures merilis video teaser film Eggnoid. Film garapan produser Nurita Anandia dan sutradara Naya Anindita ini mengambil cerita 2 tahun setelah kehadiran Eggy di dunianya Ran. Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan dan memiliki misi untuk menjaga dan menjadi teman bagi manusia yang merasa kesepian.

 

Dalam teaser yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, terlihat sosok manusia Eggnoid ditemukan oleh Ran dalam sebuah eggpod. Kehadiran Eggnoid yang bernama Eggy dalam kehidupan Ran, perlahan mulai membuat hidupnya lebih berwarna.

 

Dua tahun lalu, Ran (Sheila Dara) menemukan seorang Eggnoid yang kemudian ia beri nama Eggy “Telor Ceplok” (Morgan Oey). Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan yang memiliki misi untuk menjadi support system bagi master-nya.

 

Ran adalah master Eggy sehingga segala pilihan yang dibuat Eggy harus selalu berpusat pada kebahagiaan Ran. Sampai sebuah peristiwa memaksa Ran dan Eggy untuk membuat pilihan-pilihan yang mungkin akan menyalahi takdir keduanya.

 

Film Eggnoid merupakan perjalanan dua orang manusia dalam menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan besar di hidup mereka (mungkin di hidup semua manusia); hidup ini takdir atau pilihan?

 

Film yang di adaptasi dari komik webtoon yang ditulis oleh Archie the Red Cat ini telah dibaca oleh sekitar 4.1 juta orang Indonesia dan juga terbit di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya, bahkan menjadi salah satu komik digital terpopuler di platform LINE Webtoon global. Komik Eggnoid juga menjadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di webtoon versi Inggris sejak 11 november 2017 dan mendapatkan sambutan hangat dari pembacanya.

 

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, Kevin Julio sebagai Aji, dan Luna Maya sebagai Tante Diany. Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? Ikuti terus perkembangan film Eggnoid di Instagram @visinemaid @filmeggnoid, Twitter @visinemaid, dan Youtube Visinema Pictures. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id