Kembali ke Masa Lalu, Wearing Klamby Menghadirkan Colonial Series

Fri Nov 01 2019 15:10:50 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Kembali ke Masa Lalu, Wearing Klamby Menghadirkan Colonial Series

Brand lokal Wearing Klamby menghadirkan koleksi Colonial Series di Fashion Show JFW 2020 yang digelar di Senayan City pada 26 Oktober 2019. Wearing Klamby berusaha mengajak pengunjung untuk kembali ke masa lalu dan mengenang sejarah Indonesia. Mengingatkan akan kejayaan Indonesia yang membuat kolonial belanda ingin menguasai negeri ini.

 

Di koleksinya kali ini, Wearing Klamby menghadirkan 52 looks yang bercerita tentang zaman kolonial, dibagi menjadi 4 bagian; yaitu Rempah, Kepulauan, Kerajaan, dan Pahlawan. Brand yang dimulai sejak 2013 ini memang memiliki ciri khas ready-to-wear bertema Nusantara dalam bentuk print, filosofi, maupun visual.

 

Nadine Gaus dan Mohammad Ridho merupakan pasangan muda dibalik keberhasilan Wearing Klamby, mereka ingin merepresentasikan kecintaan mereka terhadap negeri ini dan membuat banyak orang lebih mencintai Indonesia melalui pakaian.

 

Di fashion show kali ini hadir juga Hamidah Rachmayanti, Mega Iskanti, Dwi Handa, dan Maudy Koesnaedi yang tampil sebagai muse Wearing Klamby. Di show ini Wearing Klamby pun berkolaborasi dengan brand aksesoris Leciel Studio dan brand sepatu VAIA.

 

Nah Viral People, kalau kalian ngga sempat datang ke Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar selama 22-28 Oktober 2019 di Senayan City, kalian bisa intip nih koleksi Colonial Series by Wearing Klamby di video berikut ini.

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id