Kalo Kalian Lagi Bingung Mau Dengerin Cerita Horror Apa, Ini Nih 5 Cerita Terseram Dari Do You See What I See.

Thu Oct 31 2019 18:04:51 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Kalo Kalian Lagi Bingung Mau Dengerin Cerita Horror Apa, Ini Nih 5 Cerita Terseram Dari Do You See What I See.

Udah banyak banget nih cerita-cerita horror yang ada di channel Youtube Do You See What I See (DYSWIS). Mulai dari cerita yang ngga begitu seram, hingga yang sukses membuat bulu kuduk merinding, semuanya ada di sini!

 

Viral People, buat kalian yang lagi butuh asupan cerita horror tapi bingung mau dengerin yang mana, ini nih 5 cerita terseram dari DYSWIS;

 

1. Jejak Darah

 

Sesuai dengan judul podcastnya, Jejak Darah bercerita tentang seorang pekerja di rumah sakit yang mengalami kejadian mengerikan dan ngga bisa dilupakan. Setiap shift malam, ia selalu berjaga di ruang penyimpanan darah. Di minggu pertama, ia hanya mengalami gangguan seperti kaca yang diketuk atau pintu yang digedor-gedor. Namun, di minggu kedua ketika ada sesosok mayat tanpa nama masuk ke rumah sakit tersebut, kejadian yang sangat ngga masuk akal terjadi di rumah sakit ini! Ada jejak darah bececeran dari ruangan penyimpanan darah yang mengarah ke laci-laci penyimpanan jenazah di kamar mayat. Hiii… serem banget kan!

 

2. First Love

 

Mawar (bukan nama asli), merupakan seorang cewek yang adalah teman dari si storyteller sendiri. Ia mengaku udah mempunyai pacar bernama Restu. Suatu hari, teman-teman satu kosan mempertanyakan kepergian Mawar yang setiap malamnya selalu tidak ada di kamar. Bahkan ada diantara mereka yang melihat Mawar berdiri sendirian di pinggir jalan. Ketika ditanya perihal ini, Mawar mengaku tidak pernah sendirian dan selalu bersama Restu. Ketika Mawar memperkenalkan Restu pada teman satu kosannya, seluruh penghuni kosan berteriak gempar ketika melihat sosok Restu. Hmm… kira-kira siapakah si Restu ini? Kenapa ya mereka berteriak saat bertemu Restu?

 

3. Dina

 

Mungkin selain seram, cerita ini terasa sedih juga ya Viral People, karena berhubungan erat dengan nasib seorang sahabat yang harus mengalami kecelakaan naas hingga meninggal dunia. Sayangnya cerita duka ini berubah menjadi horror, ketika sang storyteller dan beberapa teman satu kantor lainnya harus mengalami teror yang amat seram setelah kecelakaan sial tersebut. Kira-kira apa aja ya yang mereka alami ketika dikunjungi oleh sosok yang menyerupai Dina yang udah meninggal?

 

4. KKN Leuwigoong

 

Bete gak sih, ketika kalian ada di suatu desa terpencil untuk keperluan KKN, lalu tiba-tiba salah seorang teman kalian bertingkah aneh? Nah hal ini terjadi pada rombongan 13 orang mahasiswa yang melakukan KKN di Leuwigoong. Awalnya mereka becanda membicarakan sebuah kursi di dalam kamar yang bila menghadap sudut tembok, itu pertanda di rumah tersebut ada ‘penunggunya’. Berawal dari candaan, mereka benar-benar menemukan kursi dengan keadaan serupa di salah satu kamar yang berada di dalam rumah warga yang mereka tinggali. Apalagi ketika Icha, salah satu dari mereka mulai bertingkah aneh. Setelah magrib, Icha selalu pamit entah itu ke kamar atau ke kamar mandi, yang pada akhirnya Icha selalu muncul atau keluar dari tempat lain. Seolah ada banyak Icha di rumah ini, teman-teman yang lain pun bersikeras untuk membongkar misteri ini.

 

5. The Forbidden Book.

 

Terakhir,ada cerita horor yang berasal dari timur tengah sana. Berawal ketika seorang jurnalis menerima sebuah buku dari bapak-bapak misterius, ia tidak akan mengira bahwa buku ini akan membawa petaka dan kejadian aneh pada keluarganya. Pertanyaan demi pertanyaan mulai terbuka satu persatu ketika ia menemui pemuka agama disana. Siapakah bapak-bapak misterius ini? Dan buku apakah ini, sampai bisa membawa kesialan?

 

Itulah Viral People cerita horror yang bisa kalian nikmatin di channel DYSWIS bareng sama teman-teman, pacar, atau bareng keluarga. Pastiin waktu dengerin cerita horor bareng sama mereka, bener gak sih orang yang disamping kalian itu adalah orang yang benar-benar kalian kenal? Jangan-jangan …..

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id