Kolaborasi Never Too Lavish x KFC di JFW 2020

Wed Oct 30 2019 17:00:33 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Kolaborasi Never Too Lavish x KFC di JFW 2020

Viral People, pasti kalian pernah dengar berita jaket denim dari Never Too Lavish di Asian Games 2018 dan Indonesia yang sempat digunakan oleh bapak Joko Widodo? Kali ini Bernhard Suryaningrat sang pemilik Never Too Lavish kembali mengeluarkan karya kolaborasinya bersama KFC dalam pembuatan merchandise sepatu yang dipamerkan pada ajang Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City 26 Oktober 2019 lalu.

 

Awalnya Pihak Never Too Lavish dihubungi oleh KFC dan setelah beberapa kali meeting, Bernhard pun melakukan research dan membuat beberapa desain sneakers. Konsepnya sendiri merupakan tribute untuk Colonel Sanders, sang legenda KFC. Karena itulah Viral People warna-warna yang digunakan pun sangat mereseprentasikan KFC, yaitu biru, merah dan sedikit warna abu-abu.

 

Fashion show KFC ini dimeriahkan dengan penampilan Gading MartenRizky Drajat, dan Cantika GAC sebagai model lho Viral People. Lalu hadir juga beberapa seleb tanah air seperti, Cinta Laura, Mika Tambayong, Sheryl Sheinafia, juga si cilik Gempi pun ikut hadir menonton sang ayah.

 

Pada ajang ini, KFC Juga tidak hanya meluncurkan street wear hasil kolaborasi bersama Never Too Lavish saja, melainkan juga ada 3 seniman muda lainnya dari Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.

 

Pastikan Viral People menonton hasil interview kita bersama Bernhard ya, biar gak ketinggalan seperti apa kolabari 4 seniman Indonesia ini bersama KFC. Yuk kita lihat koleksi mereka!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id