Fashion Show Tiga Desainer Lokal Mengangkat Tema “Maleficent: Mistress of Evil”, Beby Tsabina, Mikha Tambayong, dan Sheryl Sheinafia Hadir Sebagai Muse dari Para Desainer Lho!

Fri Oct 25 2019 12:53:37 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Fashion Show Tiga Desainer Lokal Mengangkat Tema “Maleficent: Mistress of Evil”, Beby Tsabina, Mikha Tambayong, dan Sheryl Sheinafia Hadir Sebagai Muse dari Para Desainer Lho!

Image: Maharani/WebTVAsia Indonesia

 

Ada yang bener-bener spesial nih di Jakarta Fashion Week 2020 (JFW 2020). Di hari ketiga JFW 2020, fashion show yang bertajuk Saints, Evils and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney’s Maleficent: Mistress of Evil” digelar pada 24, Oktober 2019. Fashion Show yang berlangsung di Senayan City ini, terinspirasi dari kisah terbaru Disney “Maleficent: Mistress of Evil” yang filmnya telah rilis di tanggal 16 Oktober kemarin.

 

Untuk merayakan antusiasme para penggemar, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Senayan City, bersama tiga desainer lokal; Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini, mengintrepetasikan kisah dan karakter favorit para penggemar dari film tersebut.

 

Sebanyak 24 looks ditampilkan oleh ketiga desainer berbakat tersebut. Masing-masing desainer menampilkan delapan look yang terinspirasi dari karakter favorit para penggemar seperti, Aurora yang dihadirkan melalui gaun-gaun cantic dengan perpaduan warna lembut rancangan Albert Yanuar. Sementara itu Imelda Kartini menghadirkan deretan daun elegan dan mewah sebagai intrepetasi dari Queen Inggrith, serta Maleficent yang dihadirkan dalam gaun serba hitam dengan berbagai gaya khas karakter ikonik tersebut yang dirancang khusus oleh Andreas Odang.

 

Semua dikemas dalam sebuah pertunjukan fashion show special yang menampilkan tiga bintang tamu, Beby Tsabina, Mikha Tambayong, dan Sheryl Sheinafia sebagai muse dari masing-masing desainer.

 

“Ketiga karakter ikonik yang ada dalam kisah Maleficent menjadi inspirasi koleksi yang kami tampilkan. Setiap busana menampilkan masing-masing karakter melalui warna, siluet, maupun nuansa yang dihadirkan. Sebagai salah satu penggemar kisah-kisah klasik Disney, kolaborasi ini menjadi sebuah pengalaman special karena saya dapat mengintrepetasikan salah satu kisah favorit saya dalam karya yang saya ciptakan,” ujar Andreas Odang menjelaskan.

 

Buat kalian yang ngga sempat datang kemarin, gak usah khawatir, kalian dapat menyaksikan pameran enam karya seni dari tujuh seniman lokal yang menghiasi area special Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” yang terletak di North Lobby, Senayan City Ground Floor. Mulai dari 10 Oktober hingga 3 Novemer 2019, instalasi spesial hasil kolaborasi Anis Kurniasih, Aurora Santika, Dian Suci Rahmawati, Nus Salomo, Han Chandra, Atreyu Moniaga, dan Robby Garsia, dapat dinikmati para penggemar bersama dengan beberapa instalasi menarik lainnya yang juga terinspirasi dari kisah ini. Spesial banget kan Viral People!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id