Jakarta Fashion Week 2020: Kolaborasi Dua Sahabat Lahirkan Maha Karya LES AMITIES

Thu Oct 24 2019 17:12:16 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Jakarta Fashion Week 2020: Kolaborasi Dua Sahabat Lahirkan Maha Karya LES AMITIES

Image: Tito/WebTVAsia Indonesia

 

Viral People, relationship goals ngga hanya untuk pasangan yang statusnya pacaran lho, tapi juga buat setiap orang yang menjalin persahabatan erat. Lihat aja, di JFW 2020 ada dua wanita tangguh yang mengisahkan persahabatan mereka lewat sebuah maha karya berjudul LES AMITIÉS. Mereka adalah Lira Krisnalisa (Chief Creative Director Jenna & Kaia) dan Linda Anggrea (Founder Bottonscarves).

 

Kolaborasi BUTTONSCARVES x JENNA & KAIA Rabu 23, Oktober 2019 kemarin di JFW 2020 yang berlokasi di Senayan City, menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu persahabatan yang manis.

 

Konsep LES AMITIÉS sendiri mengangkat sisi nature dengan mascot kupu-kupu sebagai representasi dari tema. Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea sebagai dua wanita yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand mereka.

 

Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan Jenna & Kaia terkenal akan unique cutiing-nya. Dalam kolaborasi ini, kita membuat keduanya menjadi unique pieces. Bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan,” ungkap Linda Anggrea.

 

BUTTONSCARVES x JENNA & KAIA menghadirkan 12 setelan terbaru dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear, dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 looks. Koleksi ini akan hadir dengan kisaran harga Rp. 900.000 hingga Rp. 2.500.000 dan mulai dijual pada Desember 2019 di seluruh outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru.

 

Di sisi lain, JENNA & KAIA turut meluncurkan kategori versi premiumnya yaitu, JENNA & KAIA PRIVÉ. Menurut Linda, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah mereka untuk merealisasikan mimpi agar bisa semakin merambah pasar internasional.

 

Wah bener-bener relationship banget kan Viral People! Mereka meniti karir dari bawah bersamaan hingga bisa berkolaborasi seperti saat ini. Salut! Gimana nih Viral People? Kira-kira kalian lagi merencanakan apa aja nih bareng sahabat kalian?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id