Surfing di Nias Utara Bareng Wet Traveler

Mon Oct 07 2019 14:25:26 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Surfing di Nias Utara Bareng Wet Traveler

Anak pantai yang doyan banget berburu ombak perlu banget nih mantengin channel Youtube Wet Traveler. Kali ini mereka berselancar di pantai Nias Utara. Lokasi surfing di Nias Utara sudah dikenal oleh turis mancanegara lho Viral People.

 

 Ketinggian ombak yang bisa mencapai 2 hingga 5 meter dengan melebar sekitar 125 meter, membuat spot di Pantai Walo, Desa Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Sumatra Utara, ini menjadi surganya para peselancar.

 

Untuk menuju ke spot surfing, pengunjung harus berjalan kaki melewati jalan setapak sejauh 200 meter. Keramah-tamahan masyarakat sekitar juga membuat turis yang berselancar disini merasa nyaman.

 

Hal yang paling challenging menurut Wet Traveler ketika berselancar di sana, selain ombaknya yang lumayan keras adalah lokasinya yang dekat dengan bebatuan. Karena itu, kalau kalian mau nyoba ombak di sini, pastikan kalian sudah ahli dan tentunya harus extra hati-hati ya Viral People.

 

Selain berselancar, Wet Traveler juga mengunjungi air terjun Luaha Ndroi yang airnya jernih. Disini kalian bisa main basah-basahan dan loncat dari atas air terjun. Seru banget kan liburan di Nias Utara, dari pada penasaran, langsung kita nonton yuk vlognya Wet Traveler yang diunggah pada 2/10 ini.

 

Jangan lupa subscribe, like, and share channel Youtube Wet Traveler ya!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id