Raditya Dika Ngomongin Self-Image Biar Gampang Dapet Pacar

Thu Oct 03 2019 17:35:34 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Raditya Dika Ngomongin Self-Image Biar Gampang Dapet Pacar

Di vlognya kali ini Raditya Dika ngundang Andrea Gunawan, seorang image consultant & dating coach nih Viral People! Pandu Winoto yang kerap muncul di vlognya Bang Radit kali ini jadi kelinci percobaan konsultasi kehidupan datingnya bareng Andrea.

 

Ternyata untuk menarik perhatian seseorang yang kalian incar itu memang banyak triknya nih. Tetapi langkah pertama yang harus diperhatikan adalah basic hygene, pertanda kalau kalian merawat diri kalian. Ngga mau dong lagi asyik ngobrol bareng gebetan, tapi diem-diem doi ngerasa keganggu dengan bau ketek atau bebauan ngga sedap lainnya dari tubuh kalian.

 

Pandu aja malah disuruh untuk lebih ngeh membeli produk skincare lho Viral People. Ngga hanya cewek, produk skin care juga gak kalah penting buat cowok biar mukanya ngga terkesan dekil.

 

Lalu ketika kalian ingin menarik perhatian orang tentu aja dong kalian harus membangun self-image sesuai dengan apa yang ingin kalian perlihatkan ke orang-orang. Misalkan  kalau image yang kalian ingin buat adalah ‘classy’ ngga mungkin juga kalian cuma pakai sendal jepit kalau jalan-jalan ke mall. Begitupun ketika kalian berusaha menarik perhatian orang yang kalian suka, sebisa mungkin kalian harus tau preferensi image seperti apa sih yang mereka suka.

 

Setelah berhasil mencapai tahap dating, Andrea juga memberikan tips-tips agar hubungan kalian mencapai ke tingkat selanjutnya. Penasaran banget kan apa aja yang diomongin di vlognya Bang Radit kali ini? Yuk langsung nonton aja. Inget juga buat subscribe, like, comment, dan share ya Viral People.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id