Jakarta Fashion Week 2020 #MerayakanIndonesia, Diselenggarakan Untuk Ke-13 Kalinya.

Thu Oct 03 2019 13:33:18 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Jakarta Fashion Week 2020 #MerayakanIndonesia, Diselenggarakan Untuk Ke-13 Kalinya.

Untuk kalian yang udah ngga sabar untuk datang ke pesta fashion terbesar di Indonesia sekaligus di Asia Tenggara tahun ini, kalian tinggal hanya menghitung hari nih Viral People! JFW 2020 akan kembali dilangsungkan pada 19-25 Oktober 2019 untuk yang ke-13 kalinya. Dengan aset publikasi yang terus tumbuh, JFW tahun lalu saja mencapai 50.000 pengunjung dengan memamerkan koleksi karya 180 desainer, ditambah 100 label tenant yang berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market.

 

“Tahun ini kami mempersiapkan beberapa kejutan untuk para stakeholders dan pecinta fashion Indonesia. Dari segi konten, tahun ini kami ingin memicu ketertarikan untuk kembali menggali identitas Indonesia. Tidak hanya dari segi kriya, tapi juga perilaku, preferensi tampilan dan lain sebagainya. Melibatkan beberapa expert speakers di bidangnya masing-masing,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.”

 

Penyelenggara JFW juga tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari pelaku kreatif, yaitu para designer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, dan kru. Terus siapa saja sih fashion designers yang akan terlibat? Yang pasti banyak banget nih Viral People! Tapi diantara mereka ada Andhita Siswandi, PVRA, Revees, Danjyo Hiyoji, Yovita N, Albert Yanuar, IKYK, Tertia, Monday to Sunday, Eridani, Alexa Alexa, dan masih banyak lagi.

 

Acara yang diselenggarakan di Senayan City ini berlangsung di empat area, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, Fashionlink x #BLCKVNUE dan Fashionlink Showroom & Market. Di JFW tahun ini juga akan diisi oleh designer-designer internasional dari British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency dan Tunis Fashion Week. Hal yang baru dari tahun ini juga terlihat di logo JFW yang baru dan melambangkan semangat JFW yang kini semakin sleek, bold, energetic, dan dinamis.

 

Oh iya Viral People, kalau nanti kalian datang kesana jangan lupa buat ikutan Instagram photo contest di booth yang instagrammable dengan hadiah langsung instant photoprint, 10 alat pencuci mini handy washer, dan souvenir menarik lainnya untuk foto terbaik.

 

Tunggu apalagi Viral People? Let’s dress up and be ready for Jakarta Fashion Week 2020!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id