Car Chit-chat; Curhat Mendalam Geng The Berempat Aja.

Wed Oct 02 2019 13:25:40 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Car Chit-chat; Curhat Mendalam Geng The Berempat Aja.

Viral People, kalian udah ngga asing dong dengan The Berempat Aja yang beranggotakan Natasha Rizky, Marsha Natika, Nina Zatulini, dan Eriska Rein. Para mama muda cantik ini memang rajin banget ya bikin konten Youtube di channel mereka yang bukan hanya menghibur namun juga sharing tentang pengalaman-pengalaman mereka sebagai artis maupun parenting sebagai ibu muda.

 

Di vlog mereka kali ini yang diunggah 1 Oktober kemarin, The Berempat Aja membuat sesi Car Chit Chat, yaitu sesi curhat luar dalam diantara mereka berempat. Ternyata dibalik kesuksesan mereka saat ini, banyak tersimpan kisah yang mengharukan lho.

 

Eriska Rein yang pertama kali berbagi pengalamannya bercerita tentang awal perjalanan karirnya yang dimulai sejak di bangku SD. Eriska yang sekarang akrab dipanggil Mama Ika, memang sudah menyukai dunia entertainment sejak kecil. Dia suka bernyanyi dan mulai melebarkan sayapnya di Model Kawanku (Moka) ketika SMP. Saat itu Mama Ika meraih juara 1 lho Viral People. Namun ia juga pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya dan hampir ingin menyerah karena sering banget lho Mama Ika ditolak casting. Banyaknya saingan di dunia entertainment membuat Mama Ika harus menghadapi rintangan itu.

 

Sementara itu, Natasha Rizky (Mama Aca) bercerita kalau keluarganya pernah mengalami kondisi ekonomi yang sulit. Mama Aca yang tidak tertartik pada dunia entertain pun memutuskan untuk terjun ke dunia  itu karena tuntutan ekonomi yang ada.

Ia juga mengenang hari-hari di mana Mama Aca harus naik kendaraan umum seperti angkot dan metromini di kesehariannya. Hal yang paling menyebalkan menurutnya ketika casting adalah ia harus casting dalam keadaan lelah sehabis pulang sekolah dengan masih memakai seragam sekolah. Namun ia ingat pesan abangnya yang ngasih tahu Mama Aca kalau nanti udah gede, yang tertawa sendiri diantara keluarganya adalah Aca. Maksudnya suatu saat Mama Aca pasti akan merasakan hasil dari perjuangannya.

 

Karena itulah Viral People, Mama Aca berpesan kalau di dunia ini ngga ada yang instan tanpa menjalani proses, kita ngga boleh cuma melihat hasilnya.

 

Sesi curhat mereka berjalan dengan tawa dan haru. Dari Vlog ini kalian jadi tahu kan bagaimana perjuangan mereka. Terus gimana nih dengan cerita Marsha Natika dan Nina Zatulini? Mending kita langsung nonton vlognya aja yuk! Jangan lupa subscribe. share, dan like, channel The Berempat Aja ya Viral People.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id