Segera Tayang Film “Cinta Itu Buta”. Dodit Mulyanto Beradu Akting Bareng Shandy Aulia.

Tue Oct 01 2019 17:35:47 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Segera Tayang Film “Cinta Itu Buta”. Dodit Mulyanto Beradu Akting Bareng Shandy Aulia.

Viral People, kalian penasaran gak sih kalau Dodit Mulyanto yang dikenal sebagai stand up comedian akting menjadi tokoh utama di dalam sebuah film komedi romantis? Rasa penasaran kalian ini akan terbayar setelah menonton Cinta Itu Buta yang akan tayang 10 Oktober 2019 mendatang lho.

 

Film ini bercerita tentang wanita bernama Diah yang diperankan Shandy Aulia. Ia adalah seorang pemandu wisata di Busan, Korea Selatan yang bertunangan dengan pria Korea bernama Jun Ho (Chae In-Woo). Namun kisah asmara mereka sayangnya kandas hingga Diah pun pingsan dan mengalami kebutaan.

 

Ditengah keputusasaan Diah, datanglah pria bernama Nik (Dodit Mulyanto) yang selalu ada untuk Diah. Dari sinilah perjalanan cinta Diah dan Nik dimulai karena rasa cinta pun akhirnya bersemi diantara mereka.

 

Ternyata akting Dodit Mulyanto bisa sangat natural lho memerankan tokoh utama pria. Shandy Aulia mengaku nyaman akting dengan Dodit yang sangat fleksibel. Walaupun baru pertama kali Dodit bermain sebagai tokoh utama, Shandy menilai kalau Dodit memainkannya dengan apik lho Viral People. Begitu juga sebaliknya, Dodit mengatakan dirinya bodoh kalau ia tidak bisa menikmati perannya dengan Shandy Aulia.

 

Oh iya Viral People, ada hal yang menarik lho ketika shooting berlangsung. Tingkah laku Dodit Mulyanto yang mengundang tawa membuat para kru film harus menahan tawa ketika shooting berlangsung.

 

Film garapan sutradara Rachmania Arunita yang diadaptasi dari film asal filipina berjudul Kita-Kita Ini, mengambil lokasi shooting 95% di Busan, Korea. Wah pantesan ya Viral People, di trailer film ini terlihat suasana Korea yang begitu khas.

 

Ngga sabar kan nonton filmnya? Yuk kita lihat dulu trailer filmnya. Ingat juga buat subscribe, like, dan share channel Youtube Dodit Mulyanto ya!

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id