Love For Sale 2, Tayang Bersamaan Hari Halloween

Mon Sep 30 2019 16:25:56 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Love For Sale 2, Tayang Bersamaan Hari Halloween

Viral People, kalian yang udah nonton Love For Sale pertama, pasti penasaran dong dengan kelanjutan petualangan cinta Arini di Love For Sale 2. Setelah merilis video teaser Love For Sale 2 yang diluncurkan oleh Visinema Pictures pada 6 September 2019 lalu, nama Adipati Dolken, Della Dartyan, dan Gading Martin sempat menjadi topik yang diperbincangkan dengan antusias oleh warganet lho. Banyak dari para netizen menunggu akting dari Adipati Dolken yang berperan sebagai Indra “Ican” Tauhid.

 

Nah untuk menjawab rasa penasaran pecinta fim tanah air, Visinema Pictures akan menayangkan premier Love For Sale 2 pada 31 Oktober 2019 yang bertepatan dengan hari Halloween di seluruh bioskop Indonesa nih Viral People. Bertepatannya film ini dengan hari Halloween juga ngga sembarangan lho, karena film ini memang dikenal dengan kisah cinta yang terbilang ‘horor’.

 

Di film yang kedua ini, Arini tidak hanya menghadapi satu orang saja, seperti ia berhadapan dengan Richard Ahmad (Gading Martin), tetapi ia juga harus berhadapan dengan satu keluarga besar yang beranggotakan anak dan mantu dari keluarga bu Rosmaida, seperti Indra “Ican” Tauhid, Anandoyo “Doyo” Tauhid dan istrinya Maya, kemudian ada Yunus “Buncun” Tauhid bersama istrinya, Endah. Hal ini jelas tergambarkan di dalam poster film yang dirilis oleh Visinema Pictures, dimana Arini berbaring di tengah meja makan seperti hidangan yang akan disantap oleh keluarga ini.

 

Film Love For Sale 2 bukan sekadar kisah percintaan biasa, namun hadir dengan cerita komedi romantis yang juga membawa nilai-nilai keluarga. Gimana Viral People? Tambah penasaran kan!  Saksikan teaser Love For Sale 2 di akun media social Instagram @loveforsalefilm, @visinemaid, twitter @visinemaid dan channel Youtube Visinema Pictures.

 

Yuk kita dukung terus kemajuan film Indonesia dengan nonton Love For Sale 2

 

 

Director                               : Andibachtiar Yusuf

Scriptwriter                          : Andibachtiar Yusuf, M. Irfan Ramli

Producer                             : Kori Adyaning

Executive Producers             : Angga Dwimas Sasongko, Toni Mulani, Ruben Adrian

Co-Producer                        : Novia Puspa Sari

Line Producer                      : Gemi Nuramdhiani



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id