Podcast horror akhir pekan ini; Kakak dari Do You See What I See.

Fri Sep 27 2019 18:00:42 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Podcast horror akhir pekan ini; Kakak dari Do You See What I See.

Viral People, kalian yang hobby mendengarkan podcast horor pasti suka dengan cerita-cerita yang ada di Do You See What I See. Untuk menemani friday night kalian, kita punya rekomendasi cerita berjudul Kakak yang diunggah di channel youtube Do You See What I See beberapa jam lalu nih 27/09. Ceritanya cukup menyeramkan dan plot twist banget deh pokoknya.

 

Cerita berawal dari Demas, seorang anak yang sejak kecil mengalami bully oleh teman-teman sekolah dan rumahnya. Ia akhirnya dipindahkan ke sekolah dasar negeri yang berdekatan dengan rumahnya, namun sayangnya Demas tetap menjadi korban Bully di sekolah barunya. Entah karena pa Demas tetap di bully, namun teman-temannya menganggap Demas anak yang berbeda.

 

Demas ingin membalaskan perbuatan mereka, hanya saja ia takut kehilangan kendali saat marah pada teman-temannya dan memilih untuk diam. Karena itulah Demas yang ngga punya teman di luar sana, banyak tinggal dirumah dan hanya bermain dengan kakaknya Dimas.

 

Mereka banyak  memainkan permainan selayaknya permainan anak lelaki seperti robot-robotan, Tamiya, gasing hingga playstation. Hingga suatu hari saat bermain game Kamen Rider Kuga bersama kakaknya, Demas memenangkan permainan dan membuat Dimas marah sampai-sampai Dimas mendendang kursi rotan hingga bolong. Ngga disadari, kalau kaki Demas ternyata berdarah tertusuk paku dari kursi rotan. Sementara Dimas keluar dari kamar seolah ngga mau tahu.

 

Menjelang dewasa, Demas semakin gak bisa mengendalikan kemaharannya dan menyebabkan ia harus berkenalan pada seorang ustadz yang membimbingnya ngaji. Tetapi sejak itu Demas tidak pernah melihat kakaknya lagi karena ia pikir kakaknya yang bandel dipindahkan ke rumah neneknya.

 

Saat Demas harus tinggal di rumah neneknya, hal yang pertama ia lakukan ketika pertama kali datang adalah mencari Dimas. Namun sayangnya Dimas tidak ada di rumah nenek.

 

Lalu, kemanakah kira-kira Dimas pergi? Daripada penasaran yuk kita dengerin podcastnya! Ngga lupa dong like, subcribe, dan share chananel Youtube Do You See What I See!

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id