ID Creative Week 2019, Rayakan Kreasi Anak Bangsa, JFW Kembali Berkolaborasi

Wed Sep 25 2019 13:50:19 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
ID Creative Week 2019, Rayakan Kreasi Anak Bangsa, JFW Kembali Berkolaborasi

Image: Wulan/WebTvAsia Indonesia

 

Bakal ada yang keren banget lho Viral People di Bulan Oktober! ID Creative Week juga menggandeng Jakarta Fashion Week sebagai bagian dari kolaborasi antara IdeaFest, Brightspot, dan Jakarta Culinary Festival. Keempat platform ini mengadakan event dengan kemasan dan agenda yang berbeda, namun dengan segmen yang sama.

 

ID Creative Week tahun ini akan dimulai dengan Brightspot, IdeaFest, dan Jakarta Culinary Festival yang dilaksanakan bersamaan sepanjang 3-6 Oktober 2019 secara berurutan di District 8, Jakarta Convention Center, dan Senayan City. Sementara itu Jakarta Fashion Week Sendiri akan berlangsung di Senayan City sepanjang 19-25 Oktober.

 

JFW yang merupakan pekan mode utama di Indonesia tahun ini kembali bekerja sama dengan IDC Week karena kesamaan visi untuk mengembangkan industri kreatif Indonesia, terutama dari segi promosi.

 

“Tahun ini kami kembali bekerjasama untuk mempromosikan industry kreatif melalui program masing-masing. Hal ini kebetulan sangat bersisian dengan visi kami di JFW tahun ini, yaitu untuk #MerayakanIndonesia,” ujar Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week sekaligus CEO GCM Group.

 

Svida juga menjelaskan visi JFW di tahun ini bertujuan untuk merayakan potensi kreatifitas Indonesia, merayakan keberagaman talenta Indonesia, merayakan berbagai variasi antara warisan budaya Indonesia dengan kultur dunia dan merayakan kembali identitas Indonesia sebagai sebuah kebanggan, bukan sebagai sumber polemik ataupun permusuhan.

 

Gimana nih Viral People? Kalian para fashionista, udah gak sabar dong sama kejutan apa yang ada di Jakarta Fashion Week tahun ini. Siapa nih yang mau datang nanti?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id