Surganya Para Pecinta Cerita Horor, Do You See What I See?

Tue Sep 17 2019 17:15:13 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Surganya Para Pecinta Cerita Horor, Do You See What I See?

Image: instagram podcasthoror.id

 

Viral People, siapa nih yang doyan banget sama cerita-cerita seram seputar makhluk tak kasat mata? Tentunya hampir semua orang tertarik ya dengan tema cerita yang satu ini. Apalagi kita tinggal di sebuah negara yang kaya akan budaya dan folklore, makhluk-makhluk di dalam kisah itupun seolah menjadi bagian dari kearifan lokal di Indonesia.

 

Ngga heran kalau thread KKN di Desa Penari yang dibuat oleh akun twitter Simpleman, mencuri banyak perhatian orang di negeri ini. Selain ceritanya yang apik dengan nuansa teror yang kental, KKN di Desa Penari juga menarik disimak karena memang terasa relatable dengan kehidupan di sekitar kita.

 

Tapi kali ini kita ngga akan ngebahas tentang KKN di Desa Penari, melainkan podcast Do You See What I See yang selalu menjadi trending di Youtube maupun Spotify. Kalian ingat gak Viral People? Tahun 2018 jagat maya sempat dibuat ramai oleh vlog Raditya Dika ft. Mizter Popo yang bercerita tentang sebuah rumah angker di DIY Yogyakarta yang disebut dengan ‘Rumah Eyang’.

 

Berawal dari situ, Mizter Popo aktif membuat konten cerita horor melalui Live Instagram yang lalu ia jadikan podcast agar ceritanya bisa bertahan lama dan didengar lebih luas lagi, terciptalah Do You See What I See dengan cerita perdana mereka yang berjudul Cerita Horor True Story #1 Wisma Hambalang.

 

Cerita pertama Do You See What I See langsung mendapat sambutan hangat dari netizen dan menjadi trending di Spotify. Banyak juga lho orang-orang yang mengirim kisahnya sendiri untuk diangkat di podcast Do You See What I See. Sejak saat itu, Do You See What I See gak pernah kekurangan kisah horor.  Sekarang podcast ini sudah memiliki sekitar 176 cerita seram yang bisa kalian nikmati.

 

Viral People, kalian punya cerita horor yang bisa membuat pendengar ikut ketakutan? Kalian bisa lho share cerita kalian untuk diposting di Do You See What I See. Caranya gampang banget, kalian tinggal cari tempat yang sepi dan minim gangguan suara, rekam suara kalian saat bercerita, dan kirim ke e-mail [email protected]. Jangan lupa cantumin juga Instagram dan nomor WhatsApp kalian ya Viral People.

 

Gimana Viral People? Tertarik untuk kirim cerita kalian? Atau kalian mau jadi pendengar setia aja? Yuk kita dengerin podcast dari Do You See What I See. Like dan subscribe juga ya!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id