Bincang-bincang Mr.D dan Almira Andani, Ini Lho Alasan Mr. D Mau Jadi Guru di Indonesia.

Tue Sep 17 2019 14:15:24 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Bincang-bincang Mr.D dan Almira Andani, Ini Lho Alasan Mr. D Mau Jadi Guru di Indonesia.

Image; instagram almirandni

 

Siapa nih yang suka belajar Bahasa Inggris di Youtube sama Mr. D? Pasti udah pada tahu dong Channel Youtube Guruku Mr. D, di mana kalian bisa belajar langsung dari seorang native speaker asal Amerika Serikat.

 

Nah kali ini Mr. D diundang ke channelnya Almira Andani lho Viral People. Di video yang berdurasi 27 menit ini, Almira mengupas habis alasan Mr. D datang ke Indonesia.

 

Awalnya sih Mr. D hanya ingin tinggal di luar negeri kemanapun itu dan tidak secara langsung menjadikan Indonesia sebagai tujuan. Namun karena kesempatan pertamanya terbuka luang di Indonesia, akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di Indonesia.

 

Lucunya Mr. D juga berpendapat kalau mengajar orang-orang Indonesia itu harus fun! Itu juga jadi salah satu alasan Mr. D betah mengajar di sini. Menurutnya dia bakalan dipecat kalau mengajar di China, mengingat tipikal murid-murid di sana sangatlah serius.

 

Bule bernama asli Dennis ini, bercerita banyak tentang pengalamannya selama enam tahun tinggal di Indonesia. Seperti tentang bedanya pelayanan restoran di Indonesia dan Amerika Serikat. Awalnya Mr. D merasa kesal setiap kali makanan yang dia pesan dari menu tidak tersedia. Berbeda dari negara asalnya, setiap makanan yang tertulis di menu pasti tersedia. Tetapi lama-lama dia bisa meradaptasi dengan hal ini lho, bahkan ia berpikir kalau hal itu bagus juga, pertanda kalau bahan makanan di Indonesia terjaga kesegarannya karena cepat habis.

 

Selain itu di video yang diunduh pada 13/09 kemarin ini, Mr. D juga memberikan tips-tips agar kita bisa berbahasa Inggris dengan lancar lho Viral People. Penasaran dengan percakapan Almira Andani dan Mr. D? Yuk kita tonton videonya!

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id