Block Battle #STYLEITUP, Ekspresikan Generasi Muda Dalam Urban Culture

Tue Sep 10 2019 17:11:48 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Block Battle #STYLEITUP, Ekspresikan Generasi Muda Dalam Urban Culture

Buat kalian viral people yang merupakan generasi muda, pasti merasa sangat erat hubungannya dengan budaya urban yang menjadi cirikhas gaya hidup anak-anak muda di masa kini.  Mulai dari hobby, pilihan  passion yang dijalani, hingga outfit sehari-hari semuanya berkiblat pada budaya urban yang diciptakan oleh generasi kalian.

 

Untuk itulah sebagai pusat ritel dan gaya hidup, Plaza Indonesia mengangkat tema #STYLEITUP yang telah menghadirkan kegiatan bertajuk gaya hidup urban di masa sekarang.  Nah pada tanggal 7-8 September 2019 kemarin Plaza Indonesia mengadakan Block Battle Competition di The Warehouse, level 5 dan Atrium, level 4 lho viral people. Acaranya sendiri menghadirkan beberapa rangkaian acara kompetisi seperti 3X3 Basketball Competition, Freestyle Rap Battle, dan Street Dance Battle.

 

Kompetisi ini juga merupakan bentuk kolaborasi Plaza Indonesia dengan komunitas-komunitas anak muda. 3X3 berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dalam mengadakan Basketball Competition yang terbuka bagi 4 jenis kategori yaitu U18 Men, 19-34 Men, 35+ Men sampai Open Woman.

 

Sementara itu All Good Music Indonesia menghadirkan Freestyle Rap Battle dan Rap Competiton di dalam rangkaian acara ini. Freestyle Rap Battle pun menghadirkan rapper-rapper keren di Indonesia seperti Iwa K, Saykoji, juga Astagah Bonnie dan Temmy sebagai juri. Freestyle Rap Battle dimenangkan oleh Enka sebagai Juara 1 dan Rendy Ngaps Juara 2. Pemenang Rap Competition Juara 1 didapatkan oleh Ryuu dan Ikram sebagai Juara 2. Tidak hanya itu, di sini juga ada Pretty Rico dan Black Badaki dengan penampilan istimewa mereka. Selain kompetisi rap, terdapat sharing session tentang industri musik hip-hop di Indonesia juga sharing session mengenai youtube.

 

Sedangkan Street Dance Battle yang berkolaborasi dengan BBOYINDO menampilkan DJ Gandhi Fruthkess juga Bing Blink dari LMSC dalam memeriahkan acara. Karena itulah viral people, ngga bisa  dipungkiri bahwa Plaza Indonesia merupakan wadah bagi beragam komunitas anak muda.

 

“Saat ini generasi anak muda merupakan mayoritas dari pengunjung Plaza Indonesia. Kami memahami bahwa passion merupakan aspek yang sangat berpengaruh bagi teman-teman muda dan menciptakan gaya hidup,” ungkap Astri Abyanti selaku General Manager Marketing Level 4,5,6 Plaza Indonesia.

 

Gimana nih viral people menurut kalian? Ada yang datang ke acaranya kemarin? Atau jangan-jangan kalian salah satu peserta kompetisi di acara kemarin nih.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id