Terdampar di pulau hingga dirampok perompak, Apa yang terjadi di film Kapal Goyang Kapten?

Thu Aug 29 2019 16:06:57 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Terdampar di pulau hingga dirampok perompak, Apa yang terjadi di film Kapal Goyang Kapten?

Apa yang terjadi jika sekelompok turis lokal yang sedang berlibur malah dirampok oleh perompak dan terjebak di sebuah pulau tak berpenghuni? Tapi tenang Viral People, semua itu hanya bagian dari film “Kapal Goyang Kapten” yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 05 September 2019. Film “Kapal Goyang Kapten” ini mengambil lokasi syuting di Ambon dan Kepulauan Tual, Maluku Tenggara. Pemilihan lokasi tersebut karena terdapat banyak pulau dan pantai yang indah yang cocok untuk kebutuhan dalam scenario film.

 

Senin (26/08), Mega Pilar Pictures mengadakan Konferensi pers film “Kapal Goyang Kapten” di Epicentrum, Jakarta Selatan. Raymond Handaya sebagai sutradara menyebutkan ia ingin membuat film dengan drama komedi dengan tema yang tidak biasa. “Kalau waktu itu kita sempat bikin tema tentang pembajakan pesawat, kita coba apakah tema pembajakan kapal bisa kita garap” ungkap Raymond saat menjelaskan mengapa memilih tema tersebut.

 

Ge Pamungkas juga bercerita bahwa bagian tersulit saat proses syuting film adalah saat ia dilarang untuk berkumpul bersama pemain lainnya. “Soalnya peraturan waktu aku selama syuting itu, kalau anak-anak lagi pada nongkrong aku gak boleh ikut gabung karena takut jadi kebawa ke karakternya Daniel yang depresi gitu” ujarnya.

IMG-3237
wh auden poems the unknown citizen

 

 

 

Pemain lainnya juga menambahkan, salah satunya yaitu aktor senior Mathias Mucus, katanya ia sampai menginap selama sebulan di pulau tak berpenghuni tersebut loh Viral People! Menurutnya, pengalaman terindah saat proses syuting “Kapal Goyang Kapten” tersebut adalah saat dia bisa menyatu dengan alam dan pemandangan pulau yang indah.

 

Film ini menceritakan tiga pembajak amatir yaitu Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang mencoba membajak kapal wisata yang dimiliki kapten Gomgom (Babe Cabita). Di tengah aksi pembajakan kapal, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak bersama seluruh penumpang yaitu Tiara (Yuki Kato), (Arief Didu), (Asri Welas), (Romaria Simbolon), (Yusril), (Naomi Papilaya), (Andi Anissa), (Ryma Gembala), dan (Ananta Rispo).

 

Hmm, Kira-kira bagaimana ya nasib mereka untuk dapat bertahan hidup di pulau tak berpenghuni tersebut? Apakah mereka selamat dan dapat keluar dari pulau? Tungguin aja filmnya di bioskop kesayangan kalian yaa Viral People di tanggal 05 September 2019!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id