'Gundala' Rilis! Bagaimana review nya?

Thu Aug 29 2019 17:14:58 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
'Gundala' Rilis! Bagaimana review nya?

'Gundala' telah menjalankan proses media screening dan gala premiere pada hari Rabu, 28 Agustus di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. Setelah itu, mulai lah bermunculan review-review film 'Gundala' dari para media, kritikus film, dan orang-orang yang berkesempatan untuk melihat film 'Gundala' lebih dulu. Banyak akun-akun Twitter seperti Cenayang Film memuji film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini sebagai film yang memenuhi semua syarat buat jadi superhero origin movie. Padat dan membumi, juga memanusiakan manusia. Selain itu, akun Twitter Watchmen ID memuji film ‘Gundala’ sebagai sangat apik.

Gundala-3
wh auden poems the unknown citizen

 

 

Gala premiere film paling ditunggu tahun ini ‘Gundala’ bertabur bintang. Mulai dari para bidadari sinema yang sedang hangat dibicarakan seperti Pevita Pearce dan Zara JKT48 juga ada para aktor laga berkelas internasional seperti Iko Uwais dan Joe Taslim. 

Pevita-Pearce-dan-Joe-Taslim
wh auden poems the unknown citizen

 

 

 

Pevita Pearce dan Zara JKT48 datang berbarengan ke red carpet dengan dress bernuansa gelap elegan. Pevita yang dipersiapkan sebagai Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit mengatakan kehadirannya adalah bentuk dukungan kepada jagoan asli lokal. “Bangga akhirnya Indonesia punya jagoan lokal. Senang sekali bisa mendukung film ‘Gundala’”.

 

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan  memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

 

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

 

Oh iya, 'Gundala' juga sudah rilis di seluruh bioskop Tanah Air ya! Jangan lupa ajak keluarga, teman, atau pacar kamu!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id