IdeaFest Hadirkan Festival untuk Inspirasi Anak Muda

Thu Aug 22 2019 11:30:00 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
IdeaFest Hadirkan Festival untuk Inspirasi Anak Muda

IdeaFest kembali lagi untuk menjawab kebutuhan para insan kreatif Indonesia untuk berbagi ide, inspirasi, dan melakukan kolaborasi. Pada tahun ke delapannya, IdeaFest membawa tema "Age of Pride" untuk memberikan inspirasi dan apresiasi kepada anak-anak bangsa yang telah membanggakan nama Indonesia.

 

Apabila tahun lalu IdeaFest diselenggarakan selama 2 hari, IdeaFest 2019 akan diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta. IdeaFest yang merupakan sebuah persembahan dari SAMARA Live ini juga akan diisi oleh rangkaian kegiatan seperti 'Conference', 'IdeaTalk', 'IdeaXperience: Art Spaces', 'O2O Market', '10th SATU Indonesia Awards 2019' serta dua program baru yakni 'IdeaFest FoodX' dan 'IdeaFest Comedy'.

 

Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto dan Andhi Sadha menjelaskan "Melalui IdeaFest, kami yakin akan lebih banyak lagi nama baru yang akan membawa Indonesia ke puncak tertinggi di seluruh belahan dunia" ungkapnya. 

IDEAFEST-2

 

"Antusiasme para insan kreatif yang hadir pada gelaran IdeaFest di tahun-tahun sebelumnya menjadi motivasi bagi kami untuk menghadirkan konsep dan nama-nama inspiratif lainnya. Kami menyeleksi sederet nama yang akan tampil pada gelaran IdeaFest tahun ini, baik dari dalam maupun luar negeri seperti Gina S. Noer, Joko Anwar, Dian Sastro, Daniel Mananta, hingga Kevindra Soemantri" lanjut Ben dan Andhi. 

 

IdeaFest 2019 juga didukung oleh beberapa nama-nama besar di dunia bisnis dan kreatif antara lain Astra, Blibli.com, Samsung, dan Indofood karena kesamaan tujuan dengan tema IdeaFest 2019 yakni "Age of Pride". Mereka ingin mendukung dan mengapresiasi para anak-anak bangsa terutama generasi muda Indonesia untuk berkarya dan berkolaborasi.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id