Disney Konfirmasi, Bos Marvel Memiliki Kontrol Atas Deadpool, Fantastic Four, dan X-Men di MCU

Wed Aug 07 2019 13:12:29 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Disney Konfirmasi, Bos Marvel Memiliki Kontrol Atas Deadpool, Fantastic Four, dan X-Men di MCU

Setelah Disney resmi 'membeli' rumah produksi dari film Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four yaitu '20th Century Fox' beberapa waktu yang lalu, penggemar Marvel kini sudah tidak sabar menunggu bergabungnya karakter-karakter 'Fox' ini bersama dengan Thor dkk. Penggemar pun bertanya-tanya bagaimana Bos dari Marvel Studios, Kevin Feige akan membawa karakter Deadpool dkk masuk ke dalam Semesta Marvel (MCU). 

 

CEO Walt Disney, Bob Iger sudah mengonfirmasi bahwa Disney dan Marvel Studios sudah memiliki kontrol kreatif atas Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four. Disney mengabarkan bahwa mereka masih akan memperkenalkan karakter 'baru' ini ke dalam MCU.

 

Sebelumnya, dalam acara San Diego Comic Con di panel Marvel Studios pada bulan lalu, Kevin Feige juga telah menginformasikan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengembangkan dan memperkenalkan semua karakter komik Marvel. Kevin Feige juga mengisyaratkan kepada penggemar akan mengembangkan karakter mutan dan Fantastic Four di dalam MCU Phase 4. 

MCU-Fantastic-Four-With-Logo
upload

Source: Screen Rant

 

 

"Akan sangat menarik untuk melihat apa yang dilakukan Kevin Feige dengan properti yang sekarang dia dapatkan dari merger Fox dengan X-Men dan Fantastic Four," ungkap salah satu penulis Avengers: Endgame, Christopher Markus. "Dan untuk melihat apa versi MCU dari hal-hal itu, karena saya sangat meragukan itu akan menjadi sesuatu yang menyerupai apa yang Anda lihat sebelumnya. Jadi itu akan sangat menyenangkan". lanjut Markus. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id