Jihyo TWICE dan Kang Daniel Menjadi 'Power Couple' di K-Pop

Mon Aug 05 2019 13:18:35 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Jihyo TWICE dan Kang Daniel Menjadi 'Power Couple' di K-Pop

Leader dari girlband asal Korea Selatan TWICE yaitu Jihyo dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan eks personel Wanna One yang sekarang sedang merintis karir sebagai penyanyi solo, Kang Daniel. Berita mengenai keduanya ini dilaporkan oleh Dispatch yang menemukan keduanya sedang berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada Kamis (1/8) lalu. 

 

Dispatch melaporkan bahwa Jihyo menyetir mobilnya sendiri menuju ke rumah Kang Daniel, keduanya juga tinggal di kawasan UN Village. Selain itu, Dispatch juga melaporkan bahwa keduanya sudah mulai berkencan mulai dari awal tahun 2019.

00267067s1
photo hosting sites

Source: Dispatch

 

 

Rumor ini kemudian dibenarkan oleh kedua agensi yaitu JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment. Dilansir dari Soompi, salah satu perwakilan dari kedua agensi menyatakan bahwa "Mereka memiliki perasaan yang sama satu sama lain". Sebuah sumber yang dikatakan dekat dengan kedua idol itu mengatakan "Seorang (idol) senior yang dekat dengan Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya satu sama lain".

 

Personel TWICE juga dikabarkan telah mengetahui dan mendukung hubungan romantis yang dijalani oleh leader nya tersebut, dikabarkan juga salah satu personel TWICE memberikan tumpangan untuk Jihyo mengunjungi kediaman CEO dari KONNECT Entertainment, Kang Daniel dan menjemputnya kembali. 

 

Jihyo yang menjadi salah satu personel di dalam girlgroup terbesar di K-Pop dan Daniel yang merupakan penyanyi solo yang album debut nya 'Color On Me' berhasil tembus 450 ribu pre-order, menjadikan kedua pasangan ini 'Power Couple' di ranah K-Pop.

 

Gimana nih Viral People? Setuju nggak kalau keduanya menjalin hubungan? 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id