Kisah 'Lord of the Rings' akan berlanjut di serial televisi

Thu Jul 25 2019 18:31:56 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Kisah 'Lord of the Rings' akan berlanjut di serial televisi

Kisah legendaris Frodo Baggins membawa cincin ke pegunungan Doom untuk dihancurkan tersebut kini berlanjut ke serial televisi. Dilansir dari Variety, 'Lord of the Rings' versi serial televisi ini akan memiliki pemeran baru bernama Tyra yang diperankan oleh aktris Australia Markella Kavenagh. Karakter ini benar-benar terpisah dari cerita asli novel karya JRR Tolkien. 

 

Memiliki karakter yang berbeda dari cerita aslinya, kabarnya alur dari serial televisi ini juga tidak akan sama seperti trilogi film layar lebarnya. Serial mendatang rencananya akan mengeksplorasi kisah berdasarkan cerita asli JRR Tolkien. Serial ini juga dikabarkan sudah mendekati masa produksi.

 

Film yang dibintangi oleh Ian McKellen, Elijah Wood, Sean Astin dan Orlando Bloom ini merupakan salah satu proyek film paling besar dan berambisi di dunia, begitu pula dengan versi serial televisinya. Sejauh ini, serial 'Lord of the Rings' adalah serial televisi yang membutuhkan dana terbesar dalam sejarah. The Hollywood Reporter menyatakan proyek serial ini menghabiskan dana setidaknya US$1 miliar. Nantinya, serial ini direncanakan akan memiliki lima musim. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id