NCT 127 Rilis MV 'Highway to Heaven' versi bahasa Inggris

Tue Jul 23 2019 13:51:41 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
NCT 127 Rilis MV 'Highway to Heaven' versi bahasa Inggris

Akhirnya NCT 127 merilis videoklip 'Highway to Heaven' versi bahasa Inggris di kanal YouTube SM Entertainment pada (23/7) pukul 00.00 tengah malam waktu Korea Selatan. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam rangkain album 'We Are Superhuman' yang telah rilis pada bulan Mei lalu.

 

Sebelumnya, NCT 127 telah merilis videoklip untuk lagu 'Highway to Heaven' versi original atau versi bahasa Korea di kanal YouTube SM Entertainment pada bulan Mei lalu yaitu 'NCT 127 Highway to Heaven NEO CITY Tour Film Ver'. Videoklip ini bernuansa hitam putih dan simple, dan sejauh ini telah ditonton oleh kurang lebih 3 juta orang.

 

Berbeda dengan videoklip sebelumnya, videoklip 'Highway to Heaven' versi bahasa Inggris lebih berwarna dan cerah. Berlokasi di padang yang gersang, Taeyong, Mark, Yuta, Jaehyun, Haechan, Doyoung, Jungwoo, Taeil, dan Johnny terlihat cute dan sexy di waktu yang bersamaan. Mengenakan kemeja putih polos, boyband besutan SM Entertainment ini terlihat karismatik dan elegan di videoklip ini. 

 

NCT-127-Highway-to-Heaven

 

Tonton videoklip 'Highway to Heaven' di sini 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id