Gudfest, Festival Musik dan Stand Up Comedy

Thu Jul 18 2019 13:48:18 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Gudfest, Festival Musik dan Stand Up Comedy

GUDlive yang merupakan sebuah promotor lifestyle khususnya di bidang musik, kini menyelenggarakan sebuah annual event yang bertajuk 'GUDfest'. 'GUDfest' ini akan menjadi festival yang menggabungkan pertunjukkan musik, stand up comedy, dan seni mural yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 

"Kami ingin mengembangkan sayap lebih lebar lagi. menciptakan suatu annual event, dengan menggabungkan pertunjukan musik dan seni lainnya yang diharapkan bisa menjadi acara tetap dari Gudlive sehingga bisa terselenggara di tiap tahun nya", ungkap Rully PM selaku CEO Gudlive, menceritakan ide awal terbentuknya Gudfest. Melalui acara ini, Gudfest berharap akan hadir untuk membawa kegembiraan melalui konser musik, stand up comedy, dan seni mural. 

 

CEO-GUDlive

 

"Tahun pertama ini akan menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni. Jadi, line-up yang dihadirkan menjadi potensi baru dalam bidang musik baik internasional maupun lokal" ungkap Bimo Nugroho selaku Program Director dari Gudfest.

 

Gudfest akan diselenggarakan pada 2-3 November 2019 mendatang di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta dan sudah mengumumkan 6 line-up dalam 2 fase. Fase pertama diisi oleh FUR, grup band asal Inggris yang sekarang menjadi favorit anak muda, lalu ada Pamungkas, solois yang sedang naik daun dan baru saja merilis album keduanya, kemudian disusul oleh Denisa, seorang penyanyi dan penulis musik muda yang unik dan berbakat. Fase kedua diisi oleh New Hope Club, trio asal Inggris yang sedang menjajaki popularitas di kalangan milenial, lalu Syahravi solois asal Jakarta yang mencuri perhatian dengan musik elektroniknya, dan RL+Klav duo R&B yang memiliki jenis musik yang manis.

 

 

Penjualan tiket Gudfest sudah dibuka sejak tanggal 10 Juli 2019 lalu melalui official ticketing partner yaitu Tiket.com dan blibli.com. Kategori yang sudah dapat dipilih adalah General Admission yang dijual mulai dari harga Rp550.000 hingga Rp1.100.000 (belum termasuk pajak 15%).

 

Sejak dibentuk dari tahun 2017, GUDlive telah berhasil menyelenggarakan Kodaline "Politics of Living Tour" (Jakarta Maret 2019), Memorable Concert KLAboration KLA Project ft. Rendy Pandugo dan Midnight Quickie (Solo, Maret 2019), Hiduplah Indonesia Maya (Solo, April 2019). Selanjutnya Greyson Chance "Portraits Live in Indonesia" (Juli, 2019), rangkaian tour Stand Up Comedy Special Show Hiduplah Indonesia Maya di 5 kota (Agustus - Oktober 2019) dan Boy Pablo Live in Jakarta (November 2019).


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id