Akan Debut Solo, Kang Daniel Umumkan Tour Fanmeeting

Thu Jul 18 2019 16:09:20 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Akan Debut Solo, Kang Daniel Umumkan Tour Fanmeeting

Sebentar lagi, eks personel dari grup boyband Wanna One, Kang Daniel akan segera merilis debut single dan albumnya yang bertajuk 'Color On Me'. Namun sepertinya Daniel belum puas untuk memberikan kabar bahagia bagi para penggemarnya, KONNECT agensi yang dijalankan oleh Daniel mengumumkan berita baik lainnya yang berupa jadwal tur fanmeeting melalui akun Twitternya. Rencananya, pelantun 'Boomerang' ini akan mengadakan fanmeeting di luar Korea Selatan.

 

Poster mengenai tur fanmeeting yang diunggah melalui akun Twitter Kang Daniel KONNECT menuliskan bahwa sudah ada dua negara yang terjadwal untuk disinggahi Daniel, dua negara tersebut yaitu Singapore pada tanggal 16 Agustus dan Hongkong pada tanggal 18 Agustus 2019. Kemudian tertulis 'to be continued..' pada poster tersebut. 

D-ue-Lw-YUc-AAIDDq-jpg-large

Source: danielk_konnect/twitter.com

 

Para penggemar pun berharap penyanyi berusia 22 tahun tersebut akan mengadakan fanmeet di Negaranya, tanpa terkecuali penggemar Daniel dari Indonesia. Salah satu penggemar Daniel pun sudah me-mention salah satu promotor yang biasa disebut 'Koh Felix' untuk mendatangi idola nya tersebut ke Indonesia.

Ok noted! https://t.co/vGe7dHWmyz

— Mr. Bαςκš†αgε (snʇɐıH ıɯǝS) (@lix_lee007) July 16, 2019

 

Sebelumnya, mantan personel dari Wanna One lainnya yaitu Ha Sung Woon juga sempat singgah ke Jakarta, Indonesia untuk mengadakan fanmeeting, jadi bukan tidak mungkin Daniel akan datang lagi ke Indonesia sebagai solois. 

 

Rencananya, Kang Daniel akan debut sebagai solois dan merilis album 'Color On Me' pada 25 Juli 2019 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id