Taika Waititi kembali membawa 'Dewa Petir' di 'Thor 4'

Wed Jul 17 2019 12:15:15 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Taika Waititi kembali membawa 'Dewa Petir' di 'Thor 4'

Setelah bergabung dengan kru 'Guardians of the Galaxy' dalam penampilan terakhir nya di 'Avengers: End Game', kisah 'Dewa Petir' dari Asgard ini akan berlanjut di film 'Thor 4'. Film sebelumnya yaitu 'Thor: Ragnarok' telah sukses meraih pendapatan sebesar US$854 juta dari box office sedunia dan menjadi salah satu film MCU yang mendapatkan skor sebesar 93 persen di Rotten Tomatoes pada tahun 2017 lalu. Taika Waititi selaku sutradara, penulis naskah, dan aktor dari 'Krog' ini telah berhasil membawa warna baru untuk karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini.

 

tenor
aluminum sulfate crystals

 

Melihat kesuksesan dari film sebelumnya, Marvel Studio kembali meng-gaet sutradara asal New Zealand tersebut untuk kembali menjadi sutradara dan penulis naskah film 'Thor 4'. Thor kemudian menjadi karakter MCU yang memiliki film waralaba terpanjang sejauh ini. 

 

 

Belum ada informasi resmi dari Marvel Studio terkait judul dan tanggal perilisan film ini, namun hal ini mungkin dapat dikonfirmasi dalam gelaran 'San Diego Comic Con 2019' yang akan berlangsung pada 18 Juli mendatang, dimana Marvel Studio akan mengenalkan masa depan MCU di Phase 4 ini. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id