Trailer 'The King's Man' perlihatkan agen 'Kingsman' di masa Perang Dunia I

Tue Jul 16 2019 12:41:13 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Trailer 'The King's Man' perlihatkan agen 'Kingsman' di masa Perang Dunia I

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya yaitu 'Kingsman: The Secret Service' dan 'Kingsman: The Golden Circle' kini rumah produksi '20th Century Fox' merilis trailer untuk kisah prekuel dari dua film sebelumnya yang bertajuk 'The King's Man'. Film ini akan mengambil latar jauh sebelum adanya Eggsy, Galahad, dan Merlin, film ini juga akan menceritakan mengenai bagaimana agen rahasia 'Kingsman' terbentuk. 

Rilis pada (16/7) waktu Inggris, trailer yang berdurasi selama hampir dua menit itu dibuka dengan gambaran suasana suram yang terlihat seperti pada zaman Perang Dunia I, kemudian terlihat seseorang sedang menggendong rekannya sambil berlari melewati medan perang. Trailer berlanjut dan terdengar narasi yang dibacakan oleh TE Lawrence (Ralph Fiennes) "Seiring berjalannya waktu, orang-orang kita dirampok, dibohongi dan dibunuh, sampai pada suatu hari kita mengetahui kita adalah bangsawan, tetapi kebangsawanan itu tak pernah datang dari kesopanan." 

 

"Ia datang dari menjadi kuat dan kejam. Kekuatan nyata tidak ditemukan dengan lari ke medan perang, ia terletak di dalam, dan memahami siapa yang Anda ajak bertarung dan bagaimana mereka dikalahkan," lanjut suara itu.​​​​​​​

 

Seiring narasi tersebut dibacakan, diperlihatkan para bangsawan dan peperangan, kemudian terlihat juga Rasputin (Rhys Ifans) yang merupakan seorang 'penyihir' dari Rusia, seorang penari bernama Mata Hari (Gemma Arterton) yang ternyata seorang mata-mata Jerman, kemudian Herbert Kitchener (Liam Neeson) yang merupakan seorang tentara Inggris. 

 

Trailer tersebut diakhiri oleh peran 'Eggsy' kini digantikan oleh Conrad (Harris Dickinson) yang sedang berdiri di sebuah toko bertuliskan 'Kingsman' di depannya bersama dengan mentornya yaitu Lawrence. 

 

Tidak hanya trailer, film ini juga sudah memiliki poster resmi yang diunggah ke akun Twitter @KingsManMovie.

The King's Man opens in theaters February 14, 2020. Watch the teaser trailer now: https://t.co/P5xvogVTC6 #TheKingsMan pic.twitter.com/YHMPGxbBCh

— The King's Man (@KingsmanMovie) July 15, 2019

 

'The King's Man' masih disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dijadwalkan akan rilis pada hari Valentine, 14 Februari 2020 mendatang.

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id