Yifei Liu beraksi di teaser trailer 'Mulan'

Tue Jul 09 2019 12:31:33 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Yifei Liu beraksi di teaser trailer 'Mulan'

Setelah sukses dengan film live action dari 'Aladdin', dan 'The Lion King' yang sebentar lagi akan rilis pada waktu dekat ini, Walt Disney Studio akan membawa 'Mulan' ke layar lebar pada Maret 2020 nanti. Teaser trailer Mulan telah dirilis oleh Disney pada (8/7) lalu dan telah dilihat oleh kurang lebih dari 13 juta orang hingga saat ini. 

 

Mulan-2020-Disney-Remake-Trailer-Release-Date

Source: Movie Web

'Mulan' merupakan film adaptasi dari film animasi Disney pada tahun 1998 dengan judul yang sama, 'Mulan' yang diperankan oleh Yifei Liu ini menceritakan mengenai seorang perempuan muda dari Tiongkok yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menggantikan ayahnya di medan perang. 

 

Teaser trailer yang berdurasi selama 01:30 menit ini diawali oleh Mulan mengendarai kuda pulang ke rumah, sesampainya di sana Mulan mendapatkan berita yang kurang mengenakkan bagi dirinya dari Ayahnya, Mulan dijodohkan oleh seorang pria. Dengan terpaksa, Mulan pun menerima permintaan dari Ayahnya demi membawa nama baik bagi keluarganya. Akhirnya, Mulan pun dilatih untuk menjadi pengantin wanita yang diinginkan oleh setiap orang. 

 

Bersamaan dengan pelatihan menjadi seorang pengantin, Mulan tetap berlatih kemampuannya untuk bertarung. Hingga kemudian adegan-adegan tersebut memperlihatkan serangkaian pelatihan prajurit di medan perang. Mulan pun memperlihatkan kemampuan berperangnya seperti memanah, mengacungkan pedang, dan berperang melawan musuh utamanya yaitu Shan Yu yang diubah namanya menjadi Bori Khan. 

 

Apabila di versi originalnya Mulan ditemani oleh Mushu yaitu seorang naga penjaga, kabarnya di versi live action ini Mulan tidak akan ditemani oleh Mushu untuk menjalankan harinya di pelatihan prajurit. 'Mulan' juga tidak memotong rambutnya untuk menyamar sebagai laki-laki seperti yang ada pada versi original.

Disney’s #Mulan, in theaters March 27, 2020. pic.twitter.com/EA61fp4506

— Mulan (@DisneysMulan) July 7, 2019

 

Film live action 'Mulan' yang disutradarai oleh Niki Caro dijadwalkan akan rilis pada bulan Maret 2020



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id