Camila Cabello Putus! Apakah karena kolaborasi dengan Shawn Mendes?

Fri Jun 28 2019 17:34:53 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Camila Cabello Putus! Apakah karena kolaborasi dengan Shawn Mendes?

Hubungan Camila Cabello dan kekasihnya Matthew Hussey dikabarkan kandas pada sehari setelah eks personel Fifth Harmony itu merilis video klip musik terbarunya bersama dengan Shawn Mendes bertajuk 'Senorita'. 

 

Penyanyi berusia 22 tahun ini memulai hubungannya bersama Hussey sejak Febuari 2018, tepatnya setelah mereka bertemu di lokasi syuting Today, dan keduanya ditemukan sedang bercengkrama bersama di pantai Meksiko. Kurang lebih setahun kemudian, keduanya pun melakukan debut sebagai pasangan di red carpet Variety Fair. 

 

Namun sayang, hubungan mereka hanya berlangsung selama kurang lebih satu tahun lamanya, keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan romantis mereka pada bulan Juni 2019. Kabar berakhirnya hubungan mereka menjadi pembicaraan karena terjadi bertepatan setelah Cabello merilis video klip musik 'Senorita' bersama dengan penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes. Dalam video klip musik tersebut, Cabello dan Mendes memang terlihat dekat dan mesra dengan satu sama lain. 

 

shawn-mendes-camila-cabello-senorita-1561474637
what is the name of a young beaver

Source: @ShawnMendes / Twitter

'Senorita' bukanlah projek pertama yang dikerjakan oleh kedua musisi ini, sebelumnya mereka terlibat dalam projek kolaborasi dalam lagu 'I Know What You Did Last Summer' pada tahun 2015. Saat merilis single tersebut keduanya pun diisu kan berkencan, namun keduanya membantah isu tersebut dan mengaku hanya berteman baik. 

 

 

Cabello dan Hussey belum memberikan konfirmasi mengenai berakhirnya hubungan mereka itu. Bagaimana menurut Viral People? 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id