Song-Song Couple Cerai, Song Joong Ki Minta Maaf

Thu Jun 27 2019 12:02:58 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Song-Song Couple Cerai, Song Joong Ki Minta Maaf

Viral People, kalian pasti tahu Song-Song couple kan?

 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dipertemukan dalam drama terkenal "Descendants of the Sun" (DOTS) ternyata berakhir di pelaminan pada kehidupan nyata.

 

Sejak awal, Joong Ki yang lebih muda empat tahun dari Hye Kyo memang mengungkapkan bahwa ia sangat kagum dengan wanita yang menjadi tipe ideal sebagian besar pria Korea itu.

 

Setelah menyembunyikan hubungan 'pacaran' mereka, mereka tiba-tiba saja mengejutkan penggemar dengan pernyataan bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahan. Para penggemar pun ikut merasa bahagia dan sepenuhnya mendukung hubungan Song-Song. Mereka juga disebut sebagai pasangan yang sangat serasi.

 

Namun, kebahagiaan itu ternyata tidak berlangsung lama. Baru saja menikah di tahun 2017, Song Joong Ki menggugat cerai istrinya.

 

Kabar ini disampaikan langsung oleh pengacara aktor tersebut, Park Jae Hyun."Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," begitu isi pernyataan dari sang pengacara.

 

Tidak hanya itu saja, Park Jae Hyun juga menyampaikan pesan dari Joong Ki. Joong Ki meminta maaf kepada seluruh penggemar yang mendukungnya dan ia ingin berpisah secara baik-baik, sehingga tidak perlu ada permusuhan.

 

"Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan perhatian kepada saya. Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

 

Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan bangkit dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menghibur kalian melalui produksi besar di masa depan."

 

Agensi aktris cantik itu pun buka suara. Diungkapkan bahwa alasan keduanya bercerai adalah karena perbedaan karakter yang sudah tidak bisa diselesaikan sehingga mereka harus mengambil keputusan sulit tersebut.

 

Meskipun demikian, agensi tidak bisa memberikan detail lebih karena harus menghargai kehidupan pribadi Song-Song couple. Terakhir, ia meminta penggemar untuk tidak berkomentar negatif terkait masalah ini.

 

Ternyata kehidupan nyata memang tidak seindah drama Korea ya, Viral People. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id